Link Nonton Boruto 267 FULL Sub Indo 360p-1080p Gratis dan Legal!

Jabarekspres.com- Berikut link nonton Boruto  267 subtitle Indonesia dengan kualitas video mulai dari 360p hingga 1080p legal dan gratis.

Terdapat banyak penggemar yang antusias mengikuti perkembangan manga dan anime. Fokus utama Boruto adalah pada serial anime yang memiliki lebih dari 200 episode.

Manga ini baru ada di Bab 100. Sambil menunggu arc anime saat ini berlanjut, kami akan memberi tahu Anda semuanya tentang Boruto Episode 267. Ini dijadwalkan akan dirilis 18 September 2022.

 

Boruto Episode 267

Saat ini, plot episode Boruto Episode 267 belum diketahui. Kami akan memberikan rekap singkat dari episode terbaru. Ini akan memberi tahu Anda apa yang telah terjadi di masa lalu.

Himawari menawarkan perlindungan kepada Kae dengan imbalan Kawaki. Eiki memperingatkan Kawaki tentang rencananya untuk mengungkapkan identitas aslinya.

Kawaki diberitahu oleh Kae bahwa Kae berencana untuk mengadakan acara di seluruh sekolah. Himawari mempersiapkan Kawaki untuk menghadiri pesta teh.

Eiki memanggil Kawaki ke pesta sementara tamu lain terkejut dengan penampilannya. Himawari dan Kawaki berusaha meyakinkan orang lain bahwa Himawari menyukai teh dan permen.

Himawari membanggakan bahwa Gaara dekat dengan Naruto dan sering mengunjunginya. Setelah menjawab pertanyaan Kae, Kawaki lebih disukai oleh kelas.

Kawaki dengan cepat mencurigai kue itu telah diracuni dan melemparkannya ke depan semua orang. Hal ini membuat sang putri sedih.

Himawari mengalihkan perhatian anak-anak lain, tetapi Kawaki dapat melihat bahwa kue itu telah diubah, meskipun tidak diracuni.

Osuka Kamakura terungkap sebagai pihak yang bersalah, putri egois dari aktor Kagemasa Gongoro. Kae meluncur ke Osuka, dan Osuka pingsan dan meminta maaf.

Kae senang ketika dia menyadari bahwa dirinya yang sebenarnya diterima oleh kelas. Kawaki menawarkan Taiyaki kepada semua orang sebagai cara untuk membuat perbedaan.

Seperti yang kita ketahui, Episode 267 akan dirilis pada tanggal 18 September 2022. Judul episode tersebut adalah “Identitas Kawaki Terungkap?!”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.