Nonton One Piece 1033, FULL Sub Indonesia, Legal dan Gratis!

Jabarekspres.com- Bagi kamu yang ingin menonton episode terbaru dari anime One Piece 1033, link nontonnya ada di akhir artikel ini.

Episode terbaru memperbarui pemirsa tentang berbagai situasi di sekitar kastil. Sepertinya Nami dan Ulti akan bertarung satu lawan satu. Berikut detail One Piece Episode 1033 berjudul, “Kesimpulannya! Luffy, Tinju Percepat dari Raja Tertinggi.”

Tanggal rilis One Piece Episode 1033 di Amerika Serikat adalah Sabtu, 17 September. Episode ini akan tayang di Jepang pada hari Minggu, 18 September, pukul 09:30 JST.

Untuk rilis internasional, Crunchyroll menyiarkan serial tersebut. Episode dengan teks bahasa Inggris akan keluar satu setengah jam setelah dirilis di Jepang

One Piece sedang streaming di Crunchyroll. Episode yang lebih lama tersedia di Hulu. Sementara itu, dub bahasa Inggris sedang streaming di Crunchyroll/Funimation dan Hulu.

 

Rekap One Piece Episode 1032

Akazaya Nine terus bergerak. Izo bertanya pada Kiku tentang lengannya, tapi Kiku bilang dia baik-baik saja. Dia ingat hari Oden mengejar kapal Shirohige, dengan Izo mengejarnya.

Kinemon mengatakan dia akan melindungi Momonosuke sendirian. Dia memberitahu yang lain untuk menyebar dan membantu yang lain. Sementara itu, Kiku menawarkan untuk pergi dengan Kinemon agar dia bisa menghabisi Kanjuro.

Di suatu tempat di kastil, Nekomamushi menabrak Shishilian dan Bariete. Shishilian memberi tahu dia tentang Pedro. Dia meminta bantuan Nekomamushi dalam melawan Perospero.

Di tempat lain, Yamato, Shinobu, dan Momonosuke terus bersembunyi di ruang merangkak. Yamato menawarkan untuk menjadi umpan karena Mary sedang mencari mereka. Sebelum pergi, Yamato bertanya kepada Momonosuke tentang Luffy.

Momonosuke mengatakan Luffy baik-baik saja, meski lebih lemah. Dia juga mencatat bahwa dia hanya bisa mendengar dua suara sekarang.

Yamato menyadari Luffy dan Kaido bertarung satu lawan satu. Setelah Yamato pergi, Momonosuke mulai menelusuri jurnal perjalanan Oden.

Di atap, Luffy dan Kaido terus bertukar serangan. Sementara itu, Sanji melawan anak buahnya sambil menggendong Zoro.

Di Performance Floor, Queen dan Chopper masih bertarung. Suatu saat selama pertempuran, Perospero muncul dan menembakkan panah ke Chopper. Kembali ke Ulti, dia menjadi marah setelah Big Mom mengalahkan Page One.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan