Spoiler My Hero Academia 366, Akhirnya Deku Tiba! Shiragaki Masih Berevolusi!

Jabarekspres.com- Selama enam bab terakhir, pembaca telah mengantisipasi kembalinya Midoriya ke pertempuran, dan di My Hero Academia 366 akhirnya Deku tiba.

Sesuai dengan spoiler, bab ini menjelaskan langkah baru Shigaraki dan menandai kembalinya protagonis ke medan pertempuran.

Sementara pembaca mengharapkan lebih banyak berita tentang keadaan Bakugo saat ini setelah istirahat dua minggu.

Spoiler My Hero Academia bab 366 tidak menyebutkan apa pun tentang keadaan Bakugo. Namun, penekanan tiba-tiba diberikan pada prediksi Sir Nighteye tentang Deku.

Pemindaian mentah My Hero Academia bab 366 menunjukkan para pahlawan mengalihkan perhatian Shigaraki sebelum Deku bergabung dalam pertempuran

Di chapter terakhir, Edgeshot mengubah tubuhnya menjadi benang tipis seperti jahitan bedah dan mulai memperbaiki organ Bakugo dari dalam.

Marah karena para pahlawan berusaha menyelamatkan bocah itu ketika tidak ada yang membantu Tenko Shimura, Shigaraki mulai menyerang Mirko dan yang lainnya.

Dia menyadari bahwa serangan Bakugo sebelumnya menyebabkan beberapa kerusakan pada tubuhnya dan, sebagai pembalasan, menciptakan kemiripan anggota keluarganya yang telah meninggal dari dagingnya.

Menurut spoiler, bab ini dimulai dengan narasi yang menjelaskan bahwa tubuh Shigaraki yang dimodifikasi akan selalu mencari bentuk yang ideal. U

ntuk mengatasi kerusakan tubuh dan gejolak batinnya, ia mengubah rupa anggota keluarganya (yang ia buat dari dagingnya sendiri) menjadi tangan yang mirip dengan yang biasa ia pakai, hanya saja fungsinya lebih seperti baju zirah.

Shigaraki memukul Mirko dengan Smash, mungkin membuatnya pingsan. Dia kemudian menyerang Mirio, mengatakan yang terakhir bahwa dia tidak menimbulkan ancaman bagi Shigaraki dalam kondisinya saat ini.

Penjahat dengan mudah mengalahkan upaya 3 Besar dan merobek kandang yang dibuat Best Jeanist untuknya.

Mirio mulai bertanya-tanya apakah prediksi Sir Nighteye akan menjadi kenyataan. Tiba-tiba, Mandalay mulai mengirimkan pesan yang meminta para pahlawan untuk menurunkan penghalang di sekitar U.A. dan tahan Shigaraki selama dua detik.

Namun, para pahlawan menyadari bahwa dua detik terlalu lama dalam kesulitan mereka saat ini.

Mengingat kata-kata mentornya tentang senyuman yang penting untuk masa depan, Mirio membuat langkah konyol yang membuat Shigaraki berhenti sejenak dan memaksanya untuk tertawa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan