Spoiler One Piece 1060, Sabo Dibunuh IM-Sama?

Jabareskpres.com- Spoiler terbaru One Piece 1060 telah menyebabkan kepanikan di kalangan penggemar karena dugaan kematian salah satu karakter paling populer, Sabo.

Fans percaya Kaisar api baru telah meninggal karena kehancuran Kerajaan Lulusia, di mana Sabo memanggil Dragon dari beberapa saat sebelumnya.

Bocoran tentang plot One Piece chapter 1060 yang telah beredar secara online memperjelas bahwa saya menghancurkan Kerajaan Lulusia.

Spoiler ini telah dikonfirmasi oleh banyak leaker paling terkemuka di komunitas. Dalam hitungan detik, seluruh kerajaan dilenyapkan, tidak meninggalkan apa pun.

Sayangnya, beberapa saat sebelum kehancuran kerajaan, Sabo menelepon rekan-rekannya di markas besar Tentara Revolusi dari dalam Lulusia.

Marinir telah mencari Sabo sejak berita tentang pembunuhan King Cobra dipublikasikan. Mereka akhirnya melacaknya ke Lulusia, tanah yang ingin saya hancurkan untuk mencegah Sabo kembali ke rumah.

Spoiler untuk One Piece bab 1060 mengungkapkan bahwa Sabo bukanlah orang yang membunuh Cobra, seperti yang dikatakan oleh Kaisar Api sendiri.

Mereka juga memastikan bahwa Sabo menemukan aku sedang duduk di atas Tahta Kosong, di mana seharusnya tidak ada orang yang duduk.

Ini menyiratkan bahwa Im dan Pemerintah Dunia membunuh Sabo untuk mencegahnya berbicara tentang penguasa yang penuh teka-teki.

One Piece adalah seri yang dikenal dengan banyaknya kematian palsu yang telah digunakan dalam ceritanya.

Banyak karakter yang menurut penggemar telah mati kembali beberapa bab kemudian seolah-olah tidak ada yang terjadi. Sabo bisa bergabung dengan daftar karakter yang secara ajaib selamat dari kematian.

Kaisar Api belum dikonfirmasi mati oleh salah satu kebocoran terbaru tentang One Piece chapter 1060. Ini mungkin berarti bahwa Sabo masih hidup, hanya sangat terluka setelah serangan Im.

Dengan Sabo kembali ke markas Tentara Revolusi dengan informasi tentang sosok misterius di dalam Kastil Pangea.

Sayangnya, ada juga kemungkinan besar bahwa Sabo telah dibunuh oleh Im di One Piece chapter 1060.

Kerajaan Lulusia hancur total setelah serangan oleh Pemerintah Dunia. Sabo membutuhkan keajaiban untuk selamat dari bencana sebesar itu.

Meskipun masih belum dikonfirmasi, ada kemungkinan besar Sabo telah tewas di tangan Im yang tidak menyenangkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan