Manga My Heo Academia 366, Tanggal Rilis dan Bocorannya, Deku Join Pertarungan!

Jabarekspres.com- Setelah mangaka Horikoshi mengambil istirahat, My Hero Academia 366 siap untuk kembali ke jadwal rilis reguler.

Menyusul gejolak beberapa bab terakhir dan kontroversi seputar pilihan kreatif mangaka, pembaca berharap seri ini akan melanjutkan bentuk penceritaan yang lebih tenang.

Sementara kematian yang terkenal dan kebangkitan selanjutnya masih diperdebatkan di fandom, My Hero Academia chapter 366 diharapkan untuk menunjukkan apakah upaya itu berhasil atau tidak.

Pembaca juga berharap untuk belajar tentang bagaimana manifestasi baru dari quirk Shigaraki ini bekerja dan bagaimana hal itu memengaruhi peluang para pahlawan untuk menang.

My Hero Academia chapter 366 kemungkinan akan menampilkan hasil dari upaya Edgeshot dan nasib Mirko

Anehnya, My Hero Academia chapter 366 akan dirilis pada hari Senin, 19 September 2022, untuk sebagian besar wilayah, pada waktu internasional berikut:

  • Waktu Musim Panas Pasifik: 08:00
  • Waktu Musim Panas Tengah: 10:00
  • Waktu Musim Panas Timur: 11 AM
  • Waktu Musim Panas Inggris: 16:00
  • Waktu Musim Panas Eropa Tengah: 17:00
  • Waktu Standar India: 20:30Waktu Filipina: 23:00
  • Waktu Musim Panas Tengah Australia: 00:30, 20 September

 

Setelah diterbitkan, My Hero Academia chapter 366 akan tersedia untuk dibaca gratis di Manga Plus dan Viz, serta Aplikasi Shonen Jump.

Bab 365, berjudul No.4 dan No.5, menjelaskan bagaimana Foldabody dapat bekerja untuk memperbaiki jantung dan paru-paru Bakugo.

Edgeshot meregangkan dirinya setipis jahitan bedah dan mulai memperbaiki organ Bakugo. Namun, ia mempertahankan kesadarannya.

Narasi mengungkapkan bahwa tetap dalam keadaan ini perlahan-lahan akan menguras kekuatan hidupnya.

Shigaraki marah melihat Edgeshot dan yang lainnya mencoba menghidupkan kembali Bakugo. Dia mencoba menyerang mereka tetapi dihentikan oleh Mirko, yang kehilangan lengan dalam prosesnya.

Namun, alih-alih membiarkannya menghalanginya, dia melompat kembali ke pertarungan dan berhasil memberikan beberapa kerusakan pada Shigaraki dengan bantuan dari Mirio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.