Spoiler One Piece 1060 dan Raw Scannya, Nasib Sabo, Selamat?

Zoro kemungkinan akan mengangkat ini di One Piece Chapter 1060 untuk mencegah Luffy terlibat dalam bisnis Sabo.

Para kru kemudian ditunjukkan untuk terus berlayar, karena Robin tampaknya lebih banyak membaca koran dan berbagi berita dengan rekan-rekan kru.

Dia muncul untuk memunculkan Cross Guild, yang membuat Luffy marah, sementara Nami lebih pendiam selama diskusi.

Setelah semua orang tenang dan Robin selesai, Luffy mulai mengingat waktunya sebagai seorang anak dengan Sabo dan Ace, mendorong dia untuk berbagi mimpinya dengan Topi Jerami.

Fans tidak mendengar apa yang Luffy katakan tentang mimpinya di One Piece Bab 1060 tetapi diperlakukan untuk setiap reaksi Topi Jerami untuk apa pun yang baru saja dia katakan.

Reaksinya bermacam-macam, dari kaget, bingung, dan hampir marah hingga kegembiraan, heran, dan gembira.

Para kru tampaknya mulai menanyai Luffy tentang mimpinya sebelum Kapten mereka tertawa dan berbaring untuk bersantai.

Para kru terus mendiskusikan mimpi Luffy, dengan semua orang sekarang tampaknya memiliki reaksi gembira terhadap apa pun yang dia katakan.

One Piece Bab 1060 kemudian memotong kembali ke markas Angkatan Laut, di mana panggilan Sabo dari Bab 1058 berlanjut.

Marinir masih menyadap panggilan telepon, dengan Gorosei dan Im-sama tampaknya mendengar percakapan itu.

Dua dari Gorosei dapat terlihat dengan ekspresi khawatir di wajah mereka sementara Im-sama mendengarkan dari taman pribadi mereka.

Tiga Gorosei lainnya di sini terlihat dengan ekspresi yang sama saat mereka berbicara di antara mereka sendiri ketika perspektif kembali ke Kerajaan Kamabakka.

Pemindaian mentah One Piece Chapter 1060 menunjukkan Monkey D. Dragon yang tabah mendengarkan penjelasan Sabo, sementara Inazuka, Ivankov, Morley, dan anggota Tentara Revolusi lainnya juga mendengarkan dan berkomentar.

Kerajaan Lulucia kemudian terungkap, dengan apa yang tampaknya merupakan kehidupan beberapa penduduk kota yang ditampilkan secara singkat saat Sabo terus berbicara.

Kemungkinan besar dimaksudkan untuk menunjukkan bahwa Kerajaan sedang dalam proses pemberontakan, tetapi ini tidak dapat dikonfirmasi dari pemindaian mentah saja.

Namun demikian, mereka menunjukkan Im-sama mencoret Kerajaan Lulucia dari peta sementara Sabo dengan penuh semangat berteriak tentang sesuatu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan