Spoiler One Piece 1060, Pengungkapan Uranus! Benarkah IM-Sama Bisa Mengendalikannya?

Jabarekspres.com- Spoiler One Piece 1060 membuat penggemar mempertanyakan apa yang menyebabkan kehancuran total Kerajaan Lulusia.

Beberapa tahun lalu, Eiichiro Oda memperkenalkan konsep Senjata Kuno dalam ceritanya. Mereka memiliki kekuatan mengerikan yang dapat menghancurkan seluruh dunia.

Tetapi hanya dua dari mereka yang terungkap dalam alur cerita. Tidak ada yang diketahui tentang Uranus selain namanya.

Namun, berdasarkan beberapa petunjuk kontekstual, banyak pembaca percaya bahwa itu bisa digunakan di One Piece chapter 1060.

One Piece chapter 1060 mengungkapkan bahwa Sabo saat ini ditempatkan di Kerajaan Lulusia.

Pembaca mungkin ingat bagaimana Tentara Revolusioner menyelamatkan mereka kembali di arc Reverie.

Sayangnya untuk Sabo, panggilannya dicegat oleh Marinir, yang menyampaikan informasi kembali ke Pemerintah Dunia.

Imu-sama membuat penampilan yang mengejutkan di One Piece chapter 1060. Setelah mencoret kerajaan di peta, adegan itu terpotong menjadi awan badai di atas lokasi Sabo.

Sebuah objek tak terlihat menembakkan beberapa sinar laser yang menghasilkan ledakan besar, melenyapkan Kerajaan Lulusia.

Banyak penggemar berspekulasi bahwa Uranus adalah harta rahasia Mary Geoise

Doflamingo adalah mantan Naga Langit yang tahu lebih banyak daripada yang dia tahu. Kembali di arc Dressrosa, dia menyebutkan bahwa Mary Geoise memiliki “harta nasional” yang dapat mengambil alih seluruh dunia.

Beberapa ahli teori percaya bahwa Uranus cocok dengan deskripsi tertentu seperti yang jelas di One Piece bab 1060.

One Piece chapter 1060 juga menyediakan hubungan lebih lanjut antara serangan Imu dan Uranus. Perlu diingat bahwa Oda menamai Senjata Kuno setelah dewa dalam mitologi Romawi dan Yunani:

Pluton: Dinamakan setelah Pluto, dewa dunia bawah

Poseidon: Dinamai dari Poseidon, dewa laut

Uranus: Dinamai Uranus, penguasa langit

Pluton ada di suatu tempat jauh di bawah tanah di Negeri Wano. Sementara itu, kekuatan Poseidon diwujudkan oleh Shirahoshi, putri Kerajaan Ryugu bawah laut.

Masuk akal jika Uranus memiliki kemampuan yang berhubungan dengan langit. Ada kemungkinan itu juga bisa menjadi pesawat ruang angkasa terbang.

 

Awan gelap terbentuk di langit tepat sebelum Kerajaan Lulusia dihancurkan. Jika Pemerintah Dunia benar-benar menggunakan Senjata Kuno, mereka kemungkinan besar akan menyembunyikannya dengan cara ini. Dengan melakukan itu, itu akan tampak seperti pembalasan ilahi alih-alih karya sains.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan