Link Presale One Piece Film Red Hari Ini Dibuka, Amankan Kursimu Sekarang!

Jabarekspres – Presale One Piece Film Red banyak dinantikan penggemarnya, film yang memiliki durasi film sekitar 115 menit ini sudah banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Film yang disutradarai oleh Goro Tanuguchi dan diproduksi oleh Toei Animation ini menjadi satu-satunya film One Piece yang memperoleh capaian angka ¥10 miliar dan diklaim sebagai salah satu film One Piece terlaris.

Informasi terkait presale film ini dibuka pada hari ini, 15 September 2022 pukul 12.00. Hal ini berdasarkan informasi dari akun dan website resmi CGV yang akan menayangkan film tersebut.

Film One Piece: Red yang mengisahkan terkait Kelompok Bajak Laut Topi Jerami dan kemudian mereka menonton konser musik penyanyi idola dunia yang bernama Uta. Tak diduga, ternyata Uta merupakan teman masa kecil Luffy.  Lebih terkejut lagi, Uta adalah salah satu anak Yonkou yakni Shanks si Rambut Merah.

Mengutip dari Comicbook dan CINEMA Ranking Tsushin, tanggal 6 Agustus 2022 menjadi waktu perilisan pertama kali One Piece Film: Red. Kemudian juga berhasil masuk ke dalam daftar setelah mengalahkan beberapa film lain seperti The Wind Rises (2013), Antarctica (1983), dan Evangelion: 3.0+1.0 Thrice Upon a Time (2021).

Film yang ditunggu-tunggu ini berdasarkan akun @cgv.id di Instagram bahwa Presale nya sudah dapat dipesan mulai tanggal 15 September 2022 – 21 September 2022.

Selain itu, jadwal tayangnya yaitu mulai 21 September 2022 di CGV dan 4DX.

Berikut adalah link untuk membeli tiket Presale One Piece Film: Red melalui link berikut:

cgv.id/links

sudah dapat dibeli dari pukul 12.00 siang ini melalui website resmi CGV.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan