Spoiler One Piece 1059, Rayleigh VS Kurohige di Amazon Lily!

Jabarekspres.com- Dengan minggu rilisnya One Piece 1059 minggu depan, petunjuk, , dan spoiler untuk One Piece Bab 1059 berkerumun di Twitter.

Spoiler ini dikutip dari laman resmi Sportskeeda.com. Bagi yang ingin mengetahui spoilernya simak terus artikel ini.

Sementara sebagian besar belum dikonfirmasi dan benar-benar dibuat-buat, beberapa tampaknya memiliki informasi yang sah tentang masalah yang akan datang.

Salah satu dugaan spoiler dari One Piece Chapter 1059 berasal dari pengguna Twitter dan pembocor seri ternama @YonkouProd (Yonkou).

Namun, tak lama setelah men-tweet tentang spoiler yang dicurigai, Yonkou menghapusnya, semakin menambah kredibilitas spoiler di mata banyak penggemar dan analis.

Petunjuk One Piece Bab 1059 yang menandakan Rayleigh versus Blackbeard membuat penggemar khawatir tentang kematian mentor

Tweet yang sekarang dihapus dari Yonkou mengatakan “SR vs. BB,” yang oleh banyak penggemar diartikan sebagai “Silvers Rayleigh versus Blackbeard.”

Meskipun ada karakter lain dalam seri yang inisialnya bisa menjadi dua B, inisial SR sangat unik dalam seri ini pada One Piece Chapter 1059. Akibatnya, banyak yang yakin bahwa ini adalah Silvers Rayleigh.

Ini lebih lanjut didukung oleh petunjuk lain dari Yonkou, di mana penggemar melihatnya memposting gambar Silvers Rayleigh muda dari kilas balik Oden.

Menggabungkan dua petunjuk ini, penggemar hampir yakin bahwa Silvers Rayleigh mungkin muncul di One Piece Chapter 1059.

Namun, beberapa penggemar juga mengharapkan skenario dan keadaan terburuk untuk penampilannya yang penting.

Banyak penggemar bahkan mengantisipasi bahwa Silvers Rayleigh mungkin mati atau terluka parah di tangan Blackbeard.

Setidaknya, para penggemar tampaknya mengharapkan kekalahan dan penangkapannya oleh Blackbeard di edisi mendatang.

Namun, beberapa dari mereka masih tanpa informasi yang dapat dipercaya tentang bagaimana pertempuran ini akan terjadi.

Beberapa sumber yang kurang dapat dipercaya mengklaim bahwa Rayleigh dan Blackbeard saling berhadapan di Amazon Lily, tanah air mantan Shichibukai Boa Hancock dan orang-orang Kuja-nya.

Fans terakhir kali melihat Putri Ular dipojokkan oleh Coby dan pasukan Marinirnya, yang sedang dalam perjalanan ke Amazon Lily untuk menangkap kapten Bajak Laut Kuja, Boa Hancock.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan