Spoiler One Piece 1059, Rayleigh VS Kurohige di Amazon Lily!

Menurut sumber yang tidak dapat dipercaya ini, Rayleigh dan Shakky pergi ke Amazon Lily untuk membantu Boa Hancock, di mana Blackbeard muncul tak lama kemudian.

Hal ini menyebabkan Rayleigh, Hancock, dan Coby dan Marinir versus Blackbeard dan sepuluh Kapten, masing-masing memimpin salah satu kapal di armada bajak lautnya.

Klaim bahwa Rayleigh akan pergi ke Amazon Lily masuk akal, dengan hubungannya dengan Kuja telah berkembang karena dia membimbing Luffy.

Shakky datang juga masuk akal, meskipun itu membutuhkan penjelasan tentang bagaimana mereka tiba. Namun, yang tidak jelas adalah mengapa Blackbeard memilih untuk menargetkan Hancock dan Amazon Lily.

Saat terakhir kali penggemar melihat Blackbeard, dia mengungkapkan keinginannya untuk pergi keluar dan menemukan sesuatu yang secara misterius dia sebut sebagai “itu”.

Kecuali jika Amazon Lily memiliki tujuan tersembunyi, yang akan terungkap dalam edisi ini, tidak jelas mengapa dia pergi ke pulau ini setelah dengan sangat jelas mengungkapkan keinginan untuk menemukan hal tertentu.

Namun, pengungkapan seperti itu untuk Amazon Lily dalam One Piece Bab 1059 dimungkinkan. Itu bahkan mungkin tidak masuk dalam edisi mendatang, melainkan yang akan segera menyusul.

Kemungkinan berfokus pada Blackbeard jika peristiwa di atas benar. Namun, penggemar tidak akan dapat mengonfirmasi kebenarannya hingga One Piece Chapter 1059 resmi dirilis pada hari Minggu, 11 September 2022.

(sumber: Sportskeeda.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan