Spoiler One Piece 1059, Coby Tertangkap oleh Kurohige! Pengungkapan Aokiji

Jabarekspres.com- Spoiler One Piece Chapter 1059 dirilis pada Senin sore, membawa beberapa informasi penting mengenai status karakter tertentu.

Juga termasuk dalam masalah ini adalah harga bounty yang diperbarui, serta beberapa akting cemerlang sambutan dari karakter yang belum pernah dilihat penggemar cukup lama.

Sementara Manga One Piece Chapter 1059 sangat kurang dalam kelanjutan acara edisi terakhir, itu telah memperkenalkan titik plot jangka panjang baru yang melibatkan anggota Pemerintah Dunia lainnya.

Dengan penangkapan Koby oleh Bajak Laut Blackbeard, pintu mungkin terbuka untuk pengenalan anggota lain dari kelompok SWORD rahasia.

Blackbeard menangkap Koby di One Piece Chapter 1059 membuka pintu untuk pengungkapan Aokiji sebagai anggota SWORD

Salah satu aspek yang paling membingungkan di mana dunia seri telah berubah pasca-lompatan waktu adalah pengunduran diri Aokiji dari Marinir dan bergabung dengan Bajak Laut Blackbeard.

Bahkan dengan One Piece Chapter 1059 di cakrawala, pilihannya untuk bergabung dengan Yonko adalah salah satu fakta paling membingungkan dari seri post-time-skip.

Namun, seperti banyak titik plot dalam seri ini, tampaknya ini mungkin dimaksudkan untuk menjadi cerita yang sangat lambat, yang akhirnya dapat diatur untuk menyalakan sumbunya dengan sungguh-sungguh.

Dengan dugaan penangkapan Kapten Marinir Koby di One Piece Chapter 1059 per spoiler awal, tujuan Aokiji bergabung dengan Blackbeard sejak lama menjadi jelas.

Salah satu grup One Piece pasca-lompatan waktu yang paling sering dibahas adalah organisasi SWORD.

Secara resmi dikenal sebagai Pasukan Rahasia Khusus Markas Besar Marinir, misi dan tujuan keseluruhan organisasi SWORD saat ini masih belum diketahui.

Lebih jauh lagi, meskipun grup tersebut tampaknya dipimpin oleh X Drake, hal ini belum sepenuhnya dikonfirmasi dan tidak dapat dibantah.

Bagian dari operasi mereka tampaknya melibatkan misi penyamaran untuk memantau aktivitas Yonko, dengan X Drake bergabung dengan kru Bajak Laut Beast Kaido karena alasan ini.

Mereka juga terbukti memiliki kata-kata kode untuk memverifikasi saluran yang aman, yang selanjutnya menyarankan taktik, tujuan, dan operasi seperti dalih.

Mereka juga terbukti tidak diberi tahu tentang operasi Cipher Pol dan kegiatan rahasia mereka, dengan Koby dan Drake mengungkapkan keterkejutannya saat melihat CP0 di Wano.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan