Spoiler One Piece 1059, Kurohige Menyerang Amazon Lily

Jabarekspres.com- Spoiler awal One Piece Chapter 1059 dirilis sore hari pada hari Senin, 5 September, yang membuat para penggemar senang di mana-mana.

Meskipun sangat singkat, spoilernya sangat padat, berisi informasi penting baik tentang keadaan seri saat ini maupun beberapa potensi masa depan yang mungkin ada.

Juga hadir dalam spoiler One Piece Bab 1059 awal yang mengungkapkan lebih banyak hadiah, kali ini berfokus pada Boa Hancock dan Blackbeard.

Keduanya dan kru mereka adalah fokus utama dari masalah ini, yang tampaknya berkaitan dengan akibat dari pertempuran di luar layar terbaru mereka.

Spoiler One Piece Bab 1059 memperkenalkan kembali Rayleigh ke cerita di tengah perkembangan kacau di Amazon Lily

Spoiler awal One Piece Chapter 1059 dimulai dengan memberi judul pada edisi The Incident of Captain Koby, per pengguna Twitter dan sumber berita seri ternama @OROJAPAN1.

Namun, terjemahan lain malah mengidentifikasi judul tersebut sebagai Kasus Kapten Koby. Terlepas dari terjemahan yang tepat, judulnya jelas bermaksud untuk menarik perhatian kepada Koby, yang memainkan peran penting dalam bab ini.

Spoiler konten cerita dimulai dengan memperkenalkan model baru Pacifista yang disebut Seraphim.

Seraphim digambarkan memiliki penampilan anak-anak dengan tubuh yang sangat besar, lengkap dengan rambut putih, kulit cokelat, dan sayap hitam.

Banyak penggemar telah menunjukkan betapa miripnya deskripsi ini dengan Raja Bajak Laut Binatang Buas, dan mungkin juga orang-orang Lunar lainnya.

Akibatnya, beberapa orang percaya bahwa model Seraphim didasarkan pada atau diresapi dengan DNA Lunarian, yang tentunya akan membuat mereka menjadi musuh yang jauh lebih kuat dan sulit daripada pendahulu teknologi mereka.

Namun demikian, spoiler berlanjut, menyebutkan bahwa Blackbeard menyerang Amazon Lily selama upaya invasi Marinir, yang bertujuan untuk menangkap mantan Shichibukai Boa Hancock.

Menurut spoiler, dia menginginkan kekuatan Buah Iblisnya untuk dirinya sendiri, berpotensi menjadi penggemar “itu” yang penuh teka-teki melihat dia menyatakan keinginan untuk mendapatkan dalam penampilan terakhirnya.

 

Bounty baru Blackbeard terungkap di sini, senilai 3,996 miliar Beri. Ini jelas di luar kisaran 4 miliar, di mana setiap mantan Yonko lainnya yang mengambil posisi di hadapannya menemukan karunia mereka jauh di atas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan