Ferdy Sambo Diduga Masih punya ‘Kakak Asuh’, Siap-siap dengan 5 Jenderal Ini

Editor:

JAKARTA – Peristiwa penembakan seorang ajudan bernama Brigadir J menyeret Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka hingga pemberhentian tidak hormat dari Polri.

Ferdy Sambo masih tidak terima dan menyatakan banding meski kabar sebelumnya dirinya telah mengajukan mundur dari institusi Polri.

Kasus Ferdy Sambo makin bercabang dan menarik disimak. Belakangan muncul rumor adanya upaya saling buka borok sejumlah jenderal lewat grafis pembagian tugas pada dugaan kasus judi online.

“Sambo itu licik. Sejak awal juga sudah mampu bermain dengan kekuatan besar. Kemungkinan ada kakak asuh yang menjadi back up-nya,” jelas praktisi hukum Syamsul Arifin kepada Disway.id.

Pihak Ferdy Sambo akan memainkan pola buka-bukaan ini lewat tangan lain. Kondisi ini sebagai upaya memperkeruh tubuh Polri.

“Buka-bukaan di tubuh Polri itu akan lebih bagus. Ini semacam balas dendam. Setelah Ferdy Sambo resmi dipecat dari Polri berdasarkan putusan Sidang Kode Etik Profesi Polri (KEPP). Kita tonton saja,” urai Syamsul Arifin.

Publik, pasti mendukung langkah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo soal upaya mengejar rumor ‘Konsorsium 303’. Setelah muncul perintah dari orang paling penting di tubuh Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.