Anggota DPRD yang Pukul Perempuan di SPBU Minta Maaf, Hotman Paris Ragu

JAKARTA – Pengacara Hotman Paris membagikan video permintaan maaf dari oknum anggota DPRD Palembang yang viral memukul perempuan di SPBU.

Dalam video itu, oknum anggota DPRD Palembang tersebut terlihat didampingi oleh beberapa orang lainnya. Hotman Paris lantas mengomentari sikap pria tersebut saat meminta maaf.

Namun, Hotman tampak meragukan ketulusan penyesalan politikus tersebut.

“Lihat cara dia minta maaf. Apa ini permintaan maaf yang tulus?” kata Hotman Paris Hutapea kepada para warganet melalui akunnya di Instagram, dikutip Kamis (25/8).

Rival Razman Arif Nasution itu pun berencana melanjutkan permasalahan tersebut. Dia, bahkan berencana untuk melaporkan ke Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

“Hotman Paris akan melaporkan ke bapak Prabowo dan adiknya, pak Hashim,” ucap Hotman Paris. Pasalnya, oknum anggota DPRD itu berada di bawah naungan Partai Gerindra.

Selain itu, Hotman Paris sudah menjadi pengacara untuk keluarga Prabowo selama puluhan tahun.

“Hotman tahu benar Prabowo dan Hashim adalah keluarga dan pemimpin yang baik,” kata Hotman Paris.

Sebelumnya, beredar video yang memperlihatkan kejadian pemukulan di sebuah SPBU yang diduga terjadi di Palembang. Pemukulan tersebut diduga dilakukan oleh oknum anggota DPRD terhadap seorang perempuan.

Adapun pemukulan diduga terjadi lantaran pria tersebut marah karena perempuan itu tidak mau antreannya dipotong. (wan/mcr7/jpnn)

View this post on Instagram

A post shared by Dr. Hotman Paris SH M.Hum (@hotmanparisofficial)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan