Terbaik! 5 Hotel Murah di Bandung Budget 200 Ribu Untuk Backpacker

Jabarekspres.com – Berikut rekomendasi hotel murah di bandung dengan harga sekitaran 200k untuk para backpacker

Kota kembang memang menjadi opsi untuk berlibur tervaforit. Terutama di kalangan backpacker, karena tentu saja backpacker adalah sesorang yang melakukan perjalanan wisata dengan budget sederhana.

Bandung memang memiliki tempat-tempat hits dengan pemandangan yang indah dan meakjubkan. Begitu juga dengan kuliner-kulinernya yang memiliki cita rasa yang lezat dan unik

Hal ini bisa menjadi opsi buat kamu para backpacker yang ingin ke Bandung, tapi bingung mencari penginapan dengan harga low budget untuk menghemat perjalananmu.

Fasilitas yang diberikan hotel-hotel ini pun tentu tidak kalah dengan hotel berbintang lainnya. Kenyamanan hotel-hotel dibawah 200rb ini sangat diutamakan.

kali ini kami akan memberikan rekomendasi hotel murah di Bandung di bawah 200 ribu yang bisa kamu jadikan menginap saat berlibur di Kota Bandung. Yang dikutip dari Traveloka.com

Baca Juga: 4 Rekomendasi Smarthphone 4-5 Jutaan Buat Mahasiswa Terbaru 2022

Hotel murah di Bandung budget 200 ribu

1. Cabin Capsule by j residence

Hotel ini terbilang cukup strategis, bertempat di alamat Jl. Cemara VIII 66 Pasteur Kec. Sukajadi Kota Bandung Jawa Barat yang mana berada dekat dengan berbagai wisata menarik di Bandung. Kamu bisa berkunjung ke Curug Dago Pakar yang hanya berjarak 4,58 kilometer dari lokasi penginapan, Farm House Lembang yang berjarak 5,67 kilometer, dan Trans Studio Bandung yang berjarak 6,33 kilometer.

Lokasi: Jl. Cemara VIII 66 Pasteur Kec. Sukajadi Kota Bandung Jawa Barat 40161, Sukajadi, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40161

Tarif:

Double Cabin Capsule dengan tarif Rp106.000*,

Executive Room bertarif Rp132.000*,

Super Executive dengan tarif Rp147.000*.

2. Bantal guling trans

Bantal Guling Trans merupakan penginapan di Bandung yang cocok bagi backpacker yang ingin berlibur ke Bandung dan meminimalisir budget untuk menginap.

Fasilitas kamar di hotel ini dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, pendingin ruangan, televisi, serta kamar mandi yang lengkap dengan perlengkapan mandi. Fasilitas yang kamu dapatkan ada wifi, penitipan bagasi, area parkir hotel.

Lokasi : Fasilitas kamar di hotel ini dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, pendingin ruangan, televisi, serta kamar mandi yang lengkap dengan perlengkapan mandi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan