Terbaik! 5 Hotel Murah di Bandung Budget 200 Ribu Untuk Backpacker

Tarif : Tipe Standard Double Rp96.000

Double Standard AC Rp103.000

Double Superior AC yang Rp131.000

3. LOKA Hostel

Hotel yang didesain minimalis dengan tema modern ini menawarkan kenyamanan bagi para pengunjung yang menginap.

Bicara tentang fasilitas, LOKA Hostel menawarkan berbagai fasilitas penginapan yang tidak diragukan lagi kenyamanannya. Setiap kamar yang tersedia dilengkapi dengan pendingin ruangan, tempat tidur yang luas dan nyaman, lemari pakaian, meja kerja, dan kursi belajar.

Lokasi: Jalan Ciumbuleuit No.155, Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40141

Tarif : Rp125.00/malam

4. Nur Alam Hotel

Hotel Nur Alam menghadirkan bangunan penginapan yang didominasi oleh furnitur dan dinding yang terbuat dari kayu.

Setiap kamar di hotel ini sudah dilengkapi oleh televisi kabel, kamar mandi dengan shower dan perlengkapan mandi, internet gratis, tempat tidur yang nyaman, meja kerja, dan jendela yang menghadap ke pemandangan sekitar. Walaupun memiliki harga terjangkau, hotel ini memiliki daya tarik dengan menyediakan fasilitas kolam renang yang besar untuk dapat dinikmati oleh para pengunjungnya.

Lokasi: Jalan Tangkuban Perahu No.67A, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40391

Tarif : Rp172.000/malam

5. Lotus hotel bandung

penginapan yang lokasinya berada di kawasan favorit para wisatawan, yaitu di wilayah Dago Atas. okasi favorit yang bisa dikunjungi, diantaranya Jawa Barat Culture Park (1,24 kilometer), Forest Walk Babakan Siliwangi (1,29 kilometer), Upside Down World Bandung (1,79 kilometer), Taman Bagus Rangin (1,84 kilometer)

Fasilitas yang diberikan yakni setiap kamarnya dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, pendingin ruangan, televisi kabel, kamar mandi dengan shower, dan meja kerja. Tak hanya fasilitas kamar, fasilitas publiknya pun terbilang cukup lengkap dengan menyediakan fasilitas ruang rapat, pelayanan kamar 24 jam, area parkir, dan sarapan.

Lokasi : Jl. Tubagus Ismail VIII No.45 , Dago Atas, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40134

Tarif : Rp135.000/malam

Kelima hotel diatas adalah lokasi hotel paling strategis dengan destinasi wisata di bandung seperti, Tangkuban perahu, museum geologi, Gedung Sate, Babakan Siliwangi (Baksil), Braga, Asia afrika dan lain-lain.

Itu lah 5 rekomendasi hotel murah di Bandung budget 200k untuk backpacker. Jadi persiapkan waktumu tahun ini untuk liburan di Bandung

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan