5 Fakta Menarik SHE HULK: Attorney at Law, Salah Satunya Pernah Jadi Bagian Fantastic Four

Editor:

Jabarekspres.com – MCU merilis serial terbaru She Hulk: Attorney at Law,  yang kini akan tayang pada Kamis, 18 Agustus 2022 pukul 14.00 WIB di Disney+ Hotstar

Sudah lama oleh penggemar MCU serial ini ditunggu-tunggu. Bahkan kemunculan trailernya sudah jadi banyak perbincangan di internet. Pasalnya banyak teka-teki yang akan disuguhkan dalam serial ini.

Dari mulai perbincangan soal Daredevil, lalu keberkaitannya dengan villain lain semuanya akan diceritakan dalam serial ini.

Kabarnya serial ini akan menjadi penutup MCU di phase ke 4 juga film Black panther: Wakanda Forever di bulan November nanti. Lantas, apa saja fakta menarik dalam serial ini?

Baca Juga: Viral! Link nonton film SHE HULK: Attorney at Law Eps.1 Sub Indo

  1. Profesi tokoh dalam cerita

Tokoh She Hulk ini adalah seorang pengacara Bernama Jennifer Walters berusia 30-an. Ia adalah ahli hukum yang berprofesi sebagai pengacara. Jennifer tidak ada kaitannya dengan superhero lain. Dan ia pun disebut sebagai pengacara biasa yang tidak pernah menagani kasus super hero.

  1. Timeline She Hulk

Sutradara Jessica Gao menerangkan timeline serial ini saat wawancara dengan TVline. Serial tersebut terindikasi muncul  tidak lama pasca film Shang Chi and The Legend of The Ten Ring. Dimana hal tersebut bisa di jelaskan oleh post credit scene Shang Chi.

Jadi latar belakang She Hulk ini tidak akan jauh berbeda dengan timeline setelah kejadian Shang-Chi

  1. Sempat Jadi bagian Fantastic Four

Jennir pernah jadi bagian dari Fantastic Four kelompok MCU yang dipimpin oleh Mister Fantastic. Jennifer lalu diangkat jadi anggota kelima dan menempati posisi kosong dari The Thing dalam komik Marvel.

  1. Kemunculan tokoh Daredevil

Daredevil dikabarkan akan terlibat dalam film She Hulk dan akan berperan sangat penting. Ini dilihat dari kostum terbaru Daredevil yang muncul serta pembicaraan Cameo yang ada dalam serial ini.

  1. Pemimpin A-Force

Jeniffer kabarnya akan menjadi pemimpin dari kelompok superhero wanita, A-Force. A-Force merupakan grup pahlawan super yang diisi para pahlawan wanita di antaranya Singularity, Captain Marvel, She-Hulk, Medusa, Dazzler dan Nico Minoru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.