Di Hadapan Ribuan Bobotoh, Umuh: Tak Ada Rene Lagi di Persib Bandung

BANDUNG – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar dihadapan ribuan Bobotoh  menyampaikan, sang pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts sudah mundur.

Rene sudah di berhentikan  dari kursi kepelatihan Si Maung Bandung,  sehingga sudah tidak ada lagi di Persib,  hal ini akibat hasil buruk selama  ajang Liga 1.

Hal itu diungkapkan olehnya dari atas mobil komando bobotoh, di hadapan ribuan suporter si Maung Bandung, di Graha Persib Bandung, Jl Sulanjana, pada Rabu (10/8).

“Rene sudah tidak ada. Dia tidak ada di Persib Bandung,” ungkap Umuh melalui alat pengeras suara.

Upaya itu dilakukan Umuh untuk meredam amarah bobotoh, Agar aksi yang mereka lakukan segera dapat diakhiri dan kembali tertib.

Mendengar ungkapan tersebut, ribuan bobotoh sontak berteriak kegirangan. Namun, mereka masih belum puas sepenuhnya. Lantaran keputusan itu masih bersifat lisan.

“Harus ada pernyataan resmi. Bila tidak seperti itu. Sekarang, mangga, bapak Umuh dan manajemen secara tertulis. Kami tunggu,” sergah seorang perwakilan bobotoh, di atas mobil komando.

Selain mempermasalahkan pelatih yang dinilai tidka kompeten , Bobotoh juga menyoroti permasalahan ticketing.

Aturan tiketing yang diterapkan saat ini dinilai masih menyulitkan bobotoh, karena harus sistem online.

Menanggapai hal itu, Umuh menyebut, bakal sesegera mungkin diperbaiki dan dipermudah.

Kendati demikian, ribuan bobotoh masih bersikeras ingin menunggu keterangan tertulis. Mereka bakal bergeming, takkan beranjak dari lokasi, Graha Persib Bandung. (zar)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan