Jujutsu Kaisen 192, Jadwal Tayang dan Bocorannya, Maki VS Naoya

Jabarekspres.com- Jujutsu Kaisen Chapter 192 akan menjadi salah satu chapter yang paling dinanti dari seri ini, berkat kembalinya Maki Zenin baru-baru ini.

Sementara penggemar melihat pertarungan antara Maki dan Roh Terkutuk Naoya Zenin dimulai di edisi sebelumnya, banyak yang berharap aksinya benar-benar dimulai di bab berikutnya.

Fans juga menantikan untuk mendengar lebih banyak tentang transisi Naoya Zenin menjadi Roh Terkutuklah selama Jujutsu Kaisen Chapter 192.

Meskipun ini mungkin tidak terjadi di edisi mendatang, penggemar berharap mereka pada akhirnya akan belajar lebih banyak tentang prosesnya.

Artikel ini menguraikan sepenuhnya informasi rilis yang tersedia saat ini untuk Jujutsu Kaisen Bab 192 dan berspekulasi tentang apa yang dapat diharapkan pembaca.

Fans berharap Jujutsu Kaisen Bab 192 akan melihat Maki melenturkan kekuatan barunya ke potensi penuhnya versus Roh Terkutuklah Naoya

Sebagian besar penggemar internasional akan melihat Jujutsu Kaisen Chapter 192 dirilis pada hari Minggu, 31 Juli.

Penggemar Jepang dan internasional tertentu akan melihatnya dirilis pada pagi hari Senin, 1 Agustus.

Pembaca dapat menemukan edisi mendatang di layanan MANGAPlus Viz Media dan aplikasi berbasis langganan Shonen Jump+ Shueisha.

Yang pertama adalah layanan gratis yang memungkinkan penggemar membaca tiga edisi pertama dan terbaru dari sebuah seri.

Yang terakhir membebankan biaya nominal tetapi memungkinkan penggemar melihat seri secara keseluruhan.

berikut jadwal rilis Jujusu Kaisen 192 untuk zona waktu yang sesuai:

 

Waktu Pasifik: 08:00 PST (31 Juli)

Waktu Timur: 11:00 EST (31 Juli)

Waktu Inggris: 16:00 BST (31 Juli)

Waktu Eropa: 17:00 CEST (31 Juli)

waktu India: 20:30 IST (Juli 31)

Waktu Filipina: 11 PM PHT (31 Juli)

Waktu Standar Jepang: 12:00 JST (1 Agustus)

Waktu Australia: 12:30 ACST (1 Agustus)

 

Jujutsu Kaisen Chapter 192 kemungkinan akan melihat kelanjutan pertarungan Maki Zenin versus Naoya Zenin, seperti yang disebutkan di atas.

Dengan pertarungan mereka yang baru saja dimulai secara resmi di edisi sebelumnya, kemungkinan semuanya akan benar-benar dimulai minggu ini.

Fans juga dapat mengharapkan beberapa ejekan atau bahkan beberapa elaborasi tentang bagaimana tepatnya Naoya Zenin bisa menjadi Roh Terkutuk setelah mati sebagai manusia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan