LINK BACA Tokyo Revengers 262, Mikey Semakin Brutal!

Jabarekspres.com- Setelah konfrontasi Takemichi dan Mikey diinterupsi oleh Chifuyu dan Hanma di chapter terakhir, para penggemar menantikan Tokyo Revengers Chapter 262 untuk kelanjutan dari apa yang kemungkinan akan menjadi pertarungan terakhir dari seri ini.

Tokyo Revengers Bab 262 menunjukkan Mikey brutal terhadap teman dan musuhnya di bawah pengaruh Impuls Gelapnya

Di bab terakhir, Takemichi memberi tahu Mikey tentang semua yang terjadi di masa depan yang membawanya kembali ke masa lalu, mencoba menyelamatkan yang terakhir.

Sanzu menurunkan Taiju yang tidak curiga, berteriak pada Takemichi bahwa Mikey harus menyelesaikan keturunannya ke dalam kegelapan karena jalan ini telah diputuskan untuknya ketika dia masih kecil.

 

Hanma bergabung dengan mereka, mengejek Takemichi bahwa dia ditinggalkan sendirian. Tiba-tiba, Chifuyu datang untuk menyelamatkan rekannya.

Meskipun dipukuli oleh Hanma, Chifuyu menyatakan penyesalannya karena sebelumnya meninggalkan temannya dan bersumpah untuk mendukung Takemichi melawan Mikey dan dua lainnya.

 

Panggilan Chifuyu untuk bertindak

 

Tokyo Revengers Chapter 262 dimulai dengan Chifuyu Matsuno melanjutkan pidatonya dari chapter terakhir, memanggil Toman untuk beraksi dan menantang Kantou Manji Gang.

Terinspirasi oleh pidato ini, Mitsuya memimpin kapten Toman lainnya untuk berdiri lagi. Inui dan Kokonoi memuji kegigihan Chifuyu, sementara Senju memutuskan untuk berhenti menyeret kakinya.

 

Pah-Chin, yang telah sadar kembali, muncul bersama Peh-Yan. Si Kembar Kawata dan anggota Mizo Middle Five juga menyeret tubuh mereka yang terluka ke dalam keributan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.