LINK BACA Tokyo Revengers 262, Mikey Semakin Brutal!

Taiju muncul, didukung oleh saudaranya Hakkai dan membawa bendera Toman, yang menyebabkan Sanzu mengeluh bahwa dia tidak bisa menjatuhkannya. Anggota Toman bangkit dan mulai bernyanyi, yang membuat Mikey kesal.

 

Impuls Gelap Mikey

 

Representasi visual dari Impuls Gelapnya terlihat memasuki pikiran Mikey saat dia berjalan ke arah Takemichi, yang mengenali mata kosong Mikey.

Mikey merobohkan Takemichi seperti yang dia lakukan di Arc Tiga Dewa, hanya saja kali ini dengan tinjunya. Dia melanjutkan untuk menjatuhkan Chifuyu yang tidak bisa berkata-kata yang menggairahkan Sanzu.

Namun, Mikey dengan cepat menendang Sanzu hingga pingsan juga. Ketika Hanma memprotes bahwa Sanzu adalah sekutu, Mikey menjatuhkannya juga dengan dingin,

 

Mitsuya heran melihat bahwa Mikey tidak membedakan antara sekutu dan musuh. Mikey kemudian mulai meruntuhkan semua orang ke tanah, termasuk Inui, Mitsuya, saudara Shiba, si kembar Kawata, dan semua anggota Kantou dan Toman.

Tokyo Revengers Chapter 262 berakhir dengan Mikey berdiri di medan perang dengan semua orang terbaring tak sadarkan diri di sekitarnya.

Linki Baca Tokyo Ravengers 362

Bagi kamu yang ingin membaca Tokyo Revenger 262 klik saja linknya (Di Sini).

(sportskeeda.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.