Akhirnya Manga Black Clover Akan Rilis, Ini Tanggal dan Bocorannya

 

Terlepas dari bagaimana para penggemar menunjukkannya, kegembiraan mereka untuk kembalinya serial ini jelas tidak diragukan lagi.

Mengingat cerita menggantung yang mengakhiri edisi terakhir, siapa yang bisa menyalahkan para penggemar ini karena ingin melihat dengan tepat bagaimana cerita akan berlanjut dari sana dan memulai busur terakhirnya.

 

Banyak yang bahkan secara khusus membagikan pengungkapan identitas Julius Novachrono yang disebutkan di atas sebagai Lucius Zogratis, berbagi ketidakbahagiaan mereka melihat pengkhianatan seperti itu.

Pengungkapan itu menggelegar, menyebabkan seri manga Black Clover dibicarakan jauh di luar jangkauan basis penggemar dan komunitas seri.

 

Terlepas dari bagaimana mereka menunjukkannya, mengapa mereka bersemangat, atau apa yang akan terjadi, penggemar sangat antusias dengan kembalinya serial ini.

Sementara banyak yang mengatakan mereka tidak bisa menunggu lebih lama lagi, sayangnya, ada dua minggu lagi sebelum perjalanan Asta menjadi Raja Penyihir dapat dilanjutkan.

 

Itulah artikel mengenai manga Black Clover yang akan segera rilis dari hiatus.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan