Akhirnya Manga Black Clover Akan Rilis, Ini Tanggal dan Bocorannya

Jabarekspres.com- Setelah beberapa minggu yang panjang, para penggemar akhirnya mendekati tanggal kembalinya manga Black Clover karya Yuki Tabata dari masa hiatus.

Tujuan hiatus Yuki Tabata adalah untuk memberikan waktu baginya untuk mempersiapkan busur terakhir seri.

Penggemar manga Black Clover sangat bersemangat karena tanggalnya semakin dekat, menawarkan teori tentang pengungkapan seri mana yang terakhir.

Meskipun hanya Yuki Tabata yang tahu pasti masa depan, ini tidak menghentikan penggemar untuk mencoba yang terbaik untuk memprediksinya.

Tanggal rilis manga Black Clover semakin dekat

Seperti yang disebutkan di atas, seri manga Black Clover karya Yuki Tabata akhirnya mendekati akhir dari masa persiapannya.

Istirahat dimaksudkan untuk memberi waktu kepada penulis dan ilustrator untuk mempersiapkan busur terakhir seri, yang membuat para penggemar sangat bersemangat dan optimis.

Dengan hanya dua minggu tersisa sampai seri kembali, diamnya Yuki Tabata hanya menimbulkan spekulasi dan kegembiraan lebih lanjut dari dan di antara penggemar.

Banyak yang telah membagikan apa yang mereka sukai tentang seri atau pendekatan Tabata terhadap karya seni, cerita, dan semua aspek lain dari penulisan, menggambar, dan menerbitkan seri manga.

 

Seorang penggemar menyoroti pekerjaan garis Tabata, yang menurut mereka mengingatkan mereka tentang mengapa mereka tertarik pada anime sejak awal.

Mereka melanjutkan dengan memberi selamat kepada karya detail Tabata dan bagaimana penambahan seni terkecil pun dapat berdampak besar pada daya tarik estetika panel atau halaman.

 

Penggemar lain juga mengenang beberapa momen favorit mereka di serial tersebut, bahkan menyamakannya dengan momen di serial lain yang menurut Tabata berpengaruh padanya.

Seorang penggemar menyamakan perlakuan Lucifero terhadap Kapten dengan perlakuan Ichigo terhadap Aizen dalam pertarungan terakhir mereka selama seri Bleach Tite Kubo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.