Dr. Stone Season 3 Akan Segera Rilis! Kapan? Simak Informasinya Disini

Jabarekspres.com- Ada kabar yang menggembirakan bagi para fans Ada kabar yang menggembirakan bagi para fans anime Dr. Stone Season 3. Pasalnya anime ini sudah dikabarkan akan rilis. Lalu kapan rilisnya? Berikut informasinya.

Pengumuman Dr. Stone Musim 3 selama Jump Festa 2022 mengejutkan internet. Sebuah trailer terungkap, dan jendela rilis juga disediakan, meyakinkan penggemar bahwa serial ini akan kembali pada tahun 2023.

Bersamaan dengan perilisan spektakuler Dr. Stone Ryusui Special Episode – Ryusui pada 10 Juli 2022, melalui sebuah teaser, judul resmi Dunia Baru untuk Musim 3 diberikan.

Meskipun teaser tidak memiliki banyak hal untuk ditawarkan selain judul, di satu sisi, itu melukiskan gambaran petualangan Senku dan gengnya yang akan datang.

Selain itu, Episode Khusus Dr. Stone Ryusui – Rilisnya Ryusui meningkatkan tingkat kegembiraan bagi penggemar anime dan non-anime, karena bertindak sebagai jembatan antara Musim 2 dan 3.

Episode khusus ini juga berfokus pada karakter baru, yang terlihat membatu di saat-saat terakhir Musim 2 Episode 11.

 

Baca juga: Spoiler! One Piece 1054, Big Mom Tewas dan Awakening Buah Iblis Ryokugyu

 

Alih-alih Shinya Iino, episode spesial ini disutradarai oleh Shuuhei Matsuhata, yang dikenal karena penyutradaraannya yang luar biasa di My Teen Romantic Comedy SNAFU TOO!, Remake Our Life!, Grimoire of Zero, dll.

 

Episode Spesial Dr. Stone Ryusui – Ryusui adalah tontonan spesial yang wajib ditonton bagi para penggemar yang menantikan kedatangan Musim 3.

Episode spesial ini dimulai dari saat-saat terakhir penutup Musim 2, menampilkan sosok misterius yang membatu. Individu unik bernama Ryusui Nanami ini akan memainkan peran besar dalam perjalanan baru Senku di Season 3 New World.

 

Untuk penggemar yang ingin memulai serial ini, inilah cara Crunchyroll menggambarkan kisah Dr. Stone:

 

“Beberapa ribu tahun setelah fenomena misterius yang mengubah seluruh umat manusia menjadi batu, anak laki-laki yang sangat cerdas dan didorong oleh sains, Senku Ishigami, terbangun. Menghadapi dunia batu dan kehancuran total peradaban, Senku memutuskan untuk menggunakan sains. untuk membangun kembali dunia. Dimulai dengan teman masa kecilnya yang sangat kuat, Taiju Oki, yang terbangun pada saat yang sama, mereka akan mulai membangun kembali peradaban dari nol.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan