Peringati Hari Keluarga 2022, Wawalkot Bogor Nobar Film Keluarga Cemara Bareng Siswa

Editor:

Jabarekspres.com, Bogor Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, nonton bareng (nobar) bersama masyarakat dari elemen siswa dan keluarga film Keluarga Cemara 2 di Lippo Keboen Raya, Kecamatan Bogor Tengah, Rabu (29/6).

“Dalam memperingati Hari Keluarga Nasional Tahun 2022, tentu harus kita sosialisasikan kembali. Karena tidak banyak orang Indonesia yang paham tentang hari keluarga. Dan tentu di Hari Keluarga ini ada nilai-nilai yang mesti disebarluaskan kepada seluruh masyarakat,” kata Dedie usai nobar.

Menurutnya, keluarga merupakan tempat pelabuhan terakhir bagi siapa pun. Apa pun situasinya, keluarga merupakan tempat berkeluh kesah dan menjadi penopang diri setiap manusia.

“Oleh karena itu saya berharap tentu ketahanan keluarga, kemudian juga kekompakan, serta terus mempererat tali kekeluargaan keluarga merupakan kunci bagi kita semua untuk bisa menghadapi semua tantangan,” ungkapnya.

Segala tantangan yang dihadapi di mana pun, akan kembali bertanya kepada keluarga. Dengan hari keluarga yang diperingati, diharapkan mampu mempererat ketahanan keluarga.

“Ini adalah hal yang perlu kita perjuangkan dan kita pertahankan, maka Indonesia akan semakin kuat karena dasar keluarganya kita pertahankan dan kuat,” katanya.

Di lokasi yang sama, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bogor, Iceu Pujiati menambahkan, nonton bareng dalam memperingati Hari Keluarga Nasional ini juga bekerja sama dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kota Bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.