Telkomsel Fest 2022, Wujud Apresiasi Atas Kepercayaan Pelanggan di HUT ke-27 Telkomsel

BANDUNG– Melanjutkan kemeriahan momentum hari jadi ke-27 di tahun ini, Telkomsel menggelar kegiatan Telkomsel Fest 2022 bertujuan untuk mengapresiasi kepercayaan para pelanggan.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng menjelaskan, pihaknya ingin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kepercayaan dari para pelanggan yang selama 27 tahun terakhir telah setia memilih dan mengandalkan Telkomsel untuk mendampingi setiap langkah mereka, untuk terus bergerak maju membuka peluang kemajuan di setiap fase kehidupan.

“Perjalanan dan transformasi Telkomsel hari ini tidak akan tercapai tanpa kepercayaan dari seluruh pelanggan kami. Memaknai hari jadi kami yang ke-27 bersama para pelanggan setia, pada bulan Juni 2022 ini Telkomsel mempersembahkan gelaran istimewa Telkomsel Fest 2022 sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kami kepada masyarakat, khususnya pelanggan setia Telkomsel, dengan menghadirkan beragam program loyalty dan penawaran produk dan layanan broadband dan digital terdepan,” jelasnya.

Telkomsel Fest 2022 merupakan kegiatan yang secara khusus dihadirkan untuk pelanggan dengan memberikan ragam keistimewaan bagi seluruh pelanggan Telkomsel, seperti artist performance dan beragam penawaran produk dan layanan digital terdepan.

Kegiatan ini diselenggarakan di empat kota, diawali di kota Bandung (Lapangan Manunggal Brigif, Cimahi) pada tanggal 10-12 Juni 2022, dan kemudian dilanjutkan digelar secara serentak di kota Palembang, Surabaya, dan Makassar pada tanggal 17-19 Juni 2022.

Di seluruh kota tempat diselenggarakannya Telkomsel Fest 2022, pelanggan dapat menikmati beragam loyalty melalui penukaran Telkomsel Poin untuk mendapatkan berbagai merchandise menarik seperti t-shirt, tote bag, tumbler, towel, dan pouch, serta berkesempatan mengikuti program Undi-Undi Hepi untuk mendapatkan hadiah utama 1 unit mobil Mitsubishi Xpander dan hadiah seru lainnya.

Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan sejumlah penawaran menarik dari jajaran layanan pendukung gaya hidup digital Telkomsel. Seperti paket bundling premium Netflix dengan bonus merchandise spesial, paket device bundling dengan harga terjangkau.

Ada juga paket khusus Telkomsel Orbit, promo device trade-in, paket data BundlingMAX, promo cicilan produk, paket Halo Priority, promo spesial paket internet #4GFever, promo Dunia Games dengan diskon hingga 20 persen untuk pembelian diamonds pada game Free Fire dan Mobile Legends, hingga keseruan bermain dengan cloud gaming di 5G Corner.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan