Edan, Ayah Tega Mutilasi Anak dan Tenteng Potongan Tubuhnya Saat Ditangkap Polisi

JABAREKSPRES.COM – Sebuah video beredar luas di media sosial, memperlihatkan seorang pria tanpa mengenakan pakaian, menenteng potongan tubuh manusia. Ternyata lali-laki tersebut adalah seorang ayah yang tega membunuh dan mutilasi tubuh anak kandungnya.

Video viral tersebut merupakan kisah nyata yang terjadi di Jembatan Parit 4, Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.  Warga sekitar menjadi geger, karena geram dengan perilaku si Ayah yang tega mutilasi anak kandungnya yang masih berusia 10 tahun.

Berdasar informasi yang berhasil dihimpun dari warga sekitar rumah pelaku, sebelum ketahuan memutilasi anaknya, pria itu sempat mengamuk. Warga yang ketakutan tak mampu berbuat apa-apa, lantaran pria itu mengamuk sambil membawa parang.  Warga juga tidak mengetahui penyebab pria tersebut sampai mengamuk.

Menurut Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP Amru Abdillah, Pelaku diduga mengalami gangguan jiwa, karena berperilaku aneh saat ditangkap. Apalagi perbuatannya sudah tergolong sangat keji dan diluar nalar seorang ayah kandung.

Sadisnya lagi, tubuh bocah malang itu dimutilasi menjadi beberapa bagian,  lalu oleh pelaku, bagian tubuh ini dibuang secara terpisah-pisah.

“Pelakunya diduga kuat mengalami gangguan kejiwaan,” ujarnya.

Amru mengaku sudah mengamankan pelaku, dan saat ini sedang dalam pemeriksaan pihak kepolisian.

“Sudah kita amankan dan dilakukan observasi kejiwaannya,” ujar AKP Amru Abdillah.

Polisi juga diketahui sedang mengumpulkan semua bagian tubuh korban, karena hingga saat ini ada bagian tubuh korban yang masih belum ditemukan lantaran dibuang pelaku secara terpisah-pisah. (dis/rt/rit)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan