Tepat Anniversarry Ke-9, Jungkook BTS Tulis Lagu Untuk ARMY Bertajuk My You

Jabarekspres.com – 13 Juni lalu menjadi hari penting bagi BTS dan rilisnya lagu untuk ARMY dari salah satu personil BTS, Jungkook. Sudah 9 tahun lamanya sejak debut mereka pada 13 Juni 2013, banyak hal yang sudah di lewati oleh BTS serta penggemarnya.

Perayaan ulang tahun mereka ke-9 tersebut pun di rayakan dan menjadi trending topik Twitter hingga saat ini. Para penggemar pun berlomba memberikan ucapan serta mengungkap perasaan dan rasa terimakasih kepada BTS melalui surat terbuka.

Masing-masing ARMY – sebutan penggemar BTS – mengunggah surat mereka sembari menyebutkan tagar #BTS9thAnniversarry. Tak ketinggalan, Jungkook BTS pun membuat sebuah lagu yang di tujukan untuk ARMY yang di umumkan melalui tweet.

Di lansir Koreaboo, BTS memberkan isyarat bahwa akan ada beberapa konten istimewa yang akan mereka bagikan melalui media sosial. Tepat pada Senin, 13 Juni lalu, akun Twitter bernama @BTS_twt membagikan sebuah tautan.

Berisi lagu terbaru Jungkook di sertai foto miliknya. Tautan tersebut mengarahkan ARMY pada laman website bangtan.tistory yang menampilkan sebuah lagu baru dari Jungkook bertajuk My You.

Lagu tersebut di buat untuk merayakan kisah perjalanan BTS selama 9 tahun. Dalam video klipnya menyuguhkan pesan spesial Jungkook kepada penggemar.

Jungkook BTS pun membagikan arti dari lagu tersebut. Ia menjelaskan bahwa dirinya memiliki perasaan yang sama dan pikiran yang ingin di tujukan. Dan mungkin terlihat sedih. Namun, ia ingin kata-katanya Indah.

“Emosi yang muncul di benakku ketika aku memikirkan (ARMY) begitu luar biasa. Sehingga kadang-kadang, aku memiliki pemikiran ‘bagaimana jika semua ini hilang?’ atau ‘bagaimana jika semua ini hanya mimpi?’” ujar Jungkook.

Ia berharap, lagu ini dapat mengembalikan energi, baik bagi mereka yang mendengarkan, juga dirinya sendiri. Sehingga mereka bisa menjadi pribadi yang kuat serta membuat semua orang di sekitarnya bersinar.

Jungkook pun mengakhiri videonya dengan berterima kasih kepada ARMY dan berharap dapat membuat lebih banyak kenangan dengan para penggemarnya.***

Tinggalkan Balasan