HUT KBB ke-15, Jadi Momentum Silaturahmi Elemen Masyarakat

NGAMPRAH – Hari Jadi Kabupaten Bandung Barat (KBB) ke-15 menjadi momentum silaturahmi seluruh elemen masyarakat. Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengatakan, sejumlah rangkaian kegiatan sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu di seluruh wilayah.

“Sejumlah perlombaan olahraga telah dilaksanakan baik tingkat desa maupun kecamatan. Bahkan kegiatan bakti sosial seperti khitanan gratis, pengobatan dan pembagian sembako telah dilaksanakan,” katanya, Jumat (10/6).

Hengky menambahkan, rangkaian puncak acara HUT KBB ke-15 nanti, berbagai kegiatan menarik dan hiburan serta promosi potensi ekonomi dan wisata di Bandung Barat akan ditampilkan secara bersamaan.

“Puncak acara pada tanggal 19 Juni 2022 nanti, akan diisi juga oleh hiburan lokal Bandung Barat dan artis ibukota,” katanya.

Hengky menyebut, pihaknya berharap pada puncak acara tersebut dapat menjadi hiburan bagi masyarakat Bandung Barat yang selama dua tahun terakhir ini terdampak oleh pandemi Covid-19.

Alhamdulillah, kasus Covid-19 di Kabupaten Bandung Barat terus melandai. Selain itu, saat ini berada pada level 1 berdasarkan Inmendagri,” katanya.

Lebih jauh dari itu, kegiatan peringatan HUT KBB ke-15 ini juga menjadi momentum silaturahmi para tokoh termasuk para mantan Bupati maupun wakil Bupati yang sempat menahkodai Kabupaten Bandung Barat.

“Selain itu, para ASN yang sudah purna tugas (pensiun) bisa menikmati rangkaian kegiatan HUT KBB ke-15 dengan penuh kebahagiaan,” pungkasnya. (red/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan