Ketum PSSI Targetkan Sepak Bola Indonesia jadi Lebih Baik di 2022

BANDUNGPersatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) saat ini tengah fokus dalam melakukan pembenahan sepak bola di tanah air

Apalagi hingga saat ini, persepakbolaan di Indonesia selalu menjadi sorotan-sorotan disetiap musimnya.

Sehingga, guna mewujudkan persepakbolaan di Indonesia menjadi lebih baik lagi terutama di mata internasional, Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan atau biasa disebut Iwan Bule mengungkapkan pihaknya akan mulai melakukan pembenahan dan kerja sama bersama Pemerintah, Pihak Kepolisian, dan Menteri Luar Negeri untuk branding Timnas di kancah Internasional.

Sehingga Iwan menegaskan, dirinya akan selalu terfokus kepada perkembangan sepak bola di Indonesia menjadi lebih baik.

“Saya ini prajurit. Apapun yang diperintahkan saya siap dan bekerja maksimal. Tapi, sekarang mengurus sepakbola dulu, karena akan ada piala dunia dan kegiatan-kegiatan lainnya dalam waktu dekat. Jadi, fokus saya ingin betul-betul sepakbola Indonesia agar bisa dibanggakan baik Timnas ataupun kompetisinya,” ucapnya sesuai menggelar Kongres Biasa PSSI Tahun 2022 di Trans Luxury Hotel Bandung, Senin (30/5).

Iwan juga menambahkan, dalam pelaksanaan Kongres PSSI kali ini pihaknya telah banyak melakukan pembahasan dan perencanaan terhadap program sepak bola pada 2022.

Dia menuturkan, dalam kongres tersebut juga pihaknya telah memperkirakan anggaran yang bakal digunakan dalam program-program yang telah dibahas seperti kegiatan training camp bagi Timnas Indonesia.

Selain itu, Iwan juga meminta kepada klub-klub sepak bola untuk tetap ikhlas jika nantinya ada pemain yang diminta untuk bergabung kedalam Timnas

“Lain-lainnya itu, tadi pak Menpora (Zainuddin Amali) dalam sambutannya meminta klub-klub nanti untuk ikhlas jika pemainnya ada yang diminta timnas. Kami tahu klub membutuhkan (pemain), tapi kami minta keikhlasannya,” pungkasnya. (mg4)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan