Salip Truk, Motor Adu Banteng dengan Angkot Sebabkan Satu Orang Meninggal

JABAREKSPRES.COM – Sebuah motor yang bermaksud menyalip truk tak melihat ada angkot didepannya, akibatnya tabrakan keras adu banteng tak terhindarkan antara motor dan angkot hingga sebabkan satu orang meninggal dunia dilokasi kejadian.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor pada Sabtu (28/5). Warga yang berada dilokasi sempat mengabadikan kejadian tersebut menggunakan kamera ponsel.

Dalam rekaman video, tampak dua orang pengendara dan pengemudi sepeda motor tergelatak di tengah jalan. Adapun motor korban nampak ringsek sama halnya dengan mobil angkot yang mengalai kerusakan parah pada bagian depan.

Dikonfirmasi, Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha membenarkan peristiwa laka lantas tersebut. Angga memaparkan, laka lantas terjadi pada Sabtu (28/5/2022).

“Kejadian Sabtu, sekitar pukul 09.30 WIB,” katanya saat dihubungi Radar Bogor, Minggu (29/5/2022).

Adapun kronologi laka lantas tersebut, bermula saat sepeda motor dengan nomor polisi B 5423 FFM yang dikendarai MFA (21) membonceng MR (20) melaju dari arah Cileungsi menuju Klapanunggal.

Saat berada di TKP, sepeda motor bergerak ke kanan mendahului truk di depannya.

Namun pada saat bersamaan, muncul mobil angkot dengan nomor polisi F 1918 NT yang dikendarai pria berinisial ES (45) dari arah Klapanunggal menuju Cileungsi.

“Kedua kendaraan tersebut terlibat kecelakaan,” paparnya

Akibat kecelakan motor adu banteng dengan angkot  tersebut, satu orang dinyatakan meninggal dunia.

“Penumpang sepeda motor meningal di tempat akibat luka berat. Satu orang alami luka luka dan dibawa ke rumah sakit terdekat,” tukasnya. (rb/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan