Postingan Instagram Kekasih Eril Dibanjiri Doa dari Netizen

JABAREKSPRES.COM – Postingan di Instagram yang memperlihatkan kedekatan Emmeril Kahn Mumtadz dan Nabila Ishma mendapatkan perhatian dari netizen. Diduga Nabila merupakan kekasih Eril.

Meski postingan tersebut sudah cukup lama yakni pada tanggal 2 januari 2022 lalu, namun netizen bisa menangkap kehangatan hubungan keduanya.

Meski tidak ada konfirmasi pasti apakah Nabila benar merupakan kekasih Eril. Namun Netizen langsung bisa melihat ada hubungan spesial antara keduanya dari capture percakapan dalam postingan tersebut.

Postingan dari akun @nabilaishma tersebut sudah mendapat like sebanyak 2.473. Unggahan tersebut merupakan unggahan terakhir nabila bersama Eril.

Dari 186 postingan gadis yang bernama lengkap Nabila Ishma Nurhabibah, hanya beberapa yang terlihat bersama Eril.

Dalam postingan tersebut Eril mengajak kekasihnya, Nabila untuk membeli baju baru tetapi dengan tema dipilih oleh masing-masing pasangan.

“Gimana kalo kita beli baju terus kamu pilihin aku, aku pilihin kamu terus harus langsung dipake wkwk,” ucap Eril di kolom chat.

Akhirnya Nabila menerima tantangan itu dan mulai pergi ke sebuah toko pakaian bersama.

Nabila dipilihkan kemeja putih lengan panjang dengan kerudung dan celana merah muda.

Sementara Eril dipilihkan Nabila kemeja berwarna merah dengan kaos dalaman berwarna hitam.

Kemudian keduanya berpose bersama-sama dengan maksud menunjukkan masing-masing pilihan pasangan.

“Cuplikan belanja bareng awal tahun milihin baju buat masing-masing. Maksa @emmerilkahn nyoba style baru pake jaket merahh mencolok, kira-kira cocok gaaa?:)),” tulis Nabila di kolom caption postingan.

Sejumlah netizen kemudian berkomentar dan turut merasa prihatin dengan kejadian yang menimpa Eril.

“Yang sabar yaa teh semoga a eril cepet ditemukan,” komentar salah seorang netizen.

“Doa terbaik buat ka eril. Semoga segera ditemukan dalam keadaan Selamat… Aminn.. ka nabila yg sabar yaa ka,” sahut netter lain.

“Kami semua menDoakan. sbg seorang ibu saya mah kefikiran terus, smp tengah malam juga gak bisa tidur … ya Allaah Semoga Allaah mengQobbulkan Doa kita semua,” tutur netter lainnya.

Postingan tersebut membuat haru banyak netizen, hingga dibanjiri komentar yang kebanyakan memberikan doa terbaik untk Eril.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan