Bikin Konten Outdoor Lebih Awesome dengan Samsung Galaxy A73 5G Bersama Rio Garlio

JABAREKSPRES.COM – Membuat konten di kawasan wisata alam akan menjadi petualangan luar biasa, apalagi menggunakan Samsung Galaxy A73 5G yang akan membuat konten menjadi lebih awesome. Terlebih lagi dipandu oleh konten kreator Rio Garlio, yang akan membagikan banyak tips dalam menciptakan konten yang dijsmin sksn banyak di sukai Netizen.

Kesempatan kali ini, Samsung akan menjelajahi kawasan Curug Leuwi Hejo kabupaten Bogor. Dengan keunggulan fitur kamera 108MP, OIS, hingga IP67 yang ada di Galaxy A73 5G, maka keindahan curug akan semakin terekspos dengan lebih Indah.

Wisata alam Curug Hejo dipilih karena dari hasil riset ternyata, wisata alam masih menjadi salah satu tren liburan yang paling diminati masyarakat setelah popularitasnya meningkat selama pandemi.

Selain menawarkan kenyamanan dan bisa lebih leluasa menghirup udara bebas, wisata alam juga mudah ditemukan di berbagai tempat, salah satunya kawasan air terjun yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, mulai dari Jawa, Bali, hingga Sumatera.

Buat kamu yang mau berwisata menikmati suasana air terjun atau curug, sekaligus mengabadikan momen dengan ngonten selama di sana, punya smartphone yang menghadirkan peace of mind berkat berbagai fitur yang sesuai dengan karakteristik alam bebas pastinya bisa bikin lebih worry-free, seperti Galaxy A73 5G yang telah dibekali Quad Camera 108MP, Optical Image Stabilization (OIS) serta sertifikasi IP67 yang tahan air dan debu.

“Untuk kamu yang menyukai aktivitas di luar ruangan maupun wisata alam, dan ingin mendapatkan konten berkualitas terbaik di tiap momennya, kamu bisa sepenuhnya mengandalkan Galaxy A73 5G. Dengan teknologi kamera sekelas flagship berkat lensa 108MP dan OIS, tiap foto dan video jadi begitu jernih. Memori 256GB yang besar juga bisa simpan semua hasil tangkapan kamera, dan baterai 5.000mAh-nya juga tahan seharian. Apalagi, dengan IP67 kamu nggak perlu khawatir kalau Galaxy A73 5G tersiram air saat kamu ngonten di spot penuh air seperti air terjun, bikin momen traveling kamu jadi makin Awesome,” ujar Taufiq Furqan, MX Product Marketing Manager Samsung electronics Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan