Ibunda Vina Panduwinata Meninggal Dunia di Usia 90 Tahunan

JAKARTA – Kabar duka datang dari penyanyi legendaris tanah air, Vina Panduwinata. Sang ibunda bernama Albertin Panduwinata meninggal dunia di Rumah Sakit Puri Cinere. Ia mengembuskan napas terakhirnya di usia 93 tahun.

Kabar meninggalnya ibu Vina Panduwinata dibenarkan oleh Ine selaku manajer. Menurutnya, almarhumah menghembuskan napas terakhir tadi pagi.

Ine mengatakan, faktor penyebab kematian Albertin dikarenakan kondisi kesehatan yang sudah menurun di usia senja.

“Iya betul mas meninggalnya tadi pada pukul 08.30 WIB. Kan sudah sepuh ya usianya sudah 90 lebih,” kata Ine kepada JawaPos melalui sambungan telepon Rabu (25/5).

Dia mengungkapkan, Albertin belakangan memang sudah sakit karena faktor usia. Kondisi kesehatan yang menurun, ibu Vina Panduwinata dilarikan ke rumah sakit sekitar 2 hari lalu dan dinyatakan meninggal dunia tadi pagi.

“Untuk rumah dukanya di daerah Lebak Bulus,” ucapnya lebih lanjut.

Dia juga mengungkapkan, jenazah ibunda Vina Panduwinata akan dimakamkan siang ini setelah waktu salat Zuhur. Keluarga memutuskan pemakamannya berada di tempat pemakaman keluarga Batu Tapak di daerah Bogor Jawa Barat.

Kabar meninggalnya ibunda VinaPanduwinata dengan cepat menyebar di sejumlah grup wartawan.

“Berita duka: Telah meniggal dunia, Ibu Albertin Panduwinata (usia 93 th) di di RS.Puri Cinere …. Ibu Albertine merupakan Ibunda dari VinaPanduwinata (berita dari dr Pauline Endang M.S., Sp.GK, dokter Ahli Gizi RS Cinere),” demikian pesan singkat yang beredar. (jawapos-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan