Bikin Konten Outdoor Lebih Awesome dengan Samsung Galaxy A73 5G Bersama Rio Garlio

pohon-pohon yang seger banget,” tutur Rio Garlio.

Selain itu, ada kamera depan 32MP untuk hasil selfie yang memukau. Jadi, kamu bisa bebas mengekspresikan diri dengan selfie terbaik ataupun merekam momen keseruan kamu bersama sahabat atau keluarga saat mengunjungi air terjun atau melakukan wisata alam lainnya. Kamera Galaxy A73 5G juga ditunjang Optical Image Stabilization (OIS) untuk memastikan setiap detail dari scene yang kamu
rekam akan tampil lebih standout berkat teknologi Video Digital Image Stabilization (VDIS) terdepan.

Jadi, kamu akan mendapatkan hasil video yang lebih smooth, lebih tajam, dan lebih stabil, sekaligus membuat hasil rekaman yang lebih cerah.

“Dengan OIS, kamu juga ngga perlu worry untuk bikin video pake angle POV (point of view) sampai frog eye pas hiking di antara kawasan air terjun. Caranya, kamu bisa sambil merekam dengan sudut pandang yang pas menurut kamu sambil hiking, tanpa perlu bawa alat-alat pendukung kayak gimbal karena OIS akan langsung otomatis bikin video jadi lebih smooth dan anti shaky, cocok banget buat kamu yang mau bikin konten TikTok yang lebih ngetren,” lanjut Rio.

Ia menambahkan, adanya Enhanced HDR juga membuat OIS mampu memberikan detail yang lebih hidup, lengkap dengan warna yang lebih kaya, termasuk di kawasan air terjun yang banyak terekspos matahari langsung, jadi akan mengurangi noise secara drastis.

Selain fitur-fitur di atas, Rio Garlio juga menjelaskan bahwa ada banyak fungsi di Galaxy A73 5G yang bisa bikin konten di lokasi air terjun makin Awesome lagi. Misalnya, kita bisa pakai Pro Mode pada kamera dan bermain dengan shutter speed yang lambat untuk menghasilkan foto air terjun dengan aliran air yang lebih smooth, mengatur aperture yang lebih kecil untuk foto pemandangan yang lebih tajam, hingga ISO yang lebih rendah untuk tone warna yang lebih dalam dan menghindari noise yang terlalu besar dari sinar Matahari.

Kita juga bisa bermain dengan fungsi Object Eraser untuk menghapus objek-objek yang dirasa mengganggu, misalnya perlengkapan yang kita bawa atau orang-orang yang masuk ke dalam frame.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan