oleh

Mari Menelaah Karakter Seseorang Dari Merek Rokok

Jabarekspres.com – Merek rokok saat ini beragam dengan rasa-rasa yang unik, namun karakter seseorang dapat terlihat dari hal tersebut. Walaupun belum ada keterangan resmi dari ahli, banyak masyarakat yang mungkin sudah menjadi sugesti yang tertanam dalam masyarakat.

Menurut berbagai sumber serta sugesti yang beredar di masyarakat, berikut karakter seseorang jika di lihat dari merek rokok.

  • Sampoerna Mild

Mereka yang merokok merek ini memiliki sifat yang supel, suka pamer dan memperlihatkan kemewahan.

Namun, mereka sulit menentukan keputusan karena masih labil serta mudah terpengaruh. Kebanyakan dari mereka pun ialah perokok yang masih muda dan kebanyakan berada di tempat hangout yang ramai.

  • Gudang Garam Merah

Biasanya, mereka yang merokok merek ini memiliki ketertarikan dengan dunia supranatural. Tak hanya itu, mereka cenderung suka bergaul, ramah dan mudah akrab dengan orang baru.

  • Dji Sam Soe

Perokok ini memiliki pribadi yang keras, jiwa kepemimpinan yang tinggi dan sangat egois sehingga sulit di pengaruhi. Mereka pun merupakan seorang pemimpin yang baik, memiliki kreativitas tinggi serta banyak pengalaman.

Kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang sudah sepuh dan jarang terlihat di tempat hangout.

  • Djarum 76

Mereka yang terbiasa merokok merek ini cenderung menyukai hal berbau seni. Mereka suka menyendiri, merenung dan memiliki pemikiran mendalam. Orang dengan karakter seperti ini sangat bisa menghargai pendapat dan keyakinan orang lain.

  • Gudang Garam (Filter&Super)

Perokok ini sangat idealis dan cenderung cuek dengan keadaan sekitarnya. Mereka juga lebih menyukai keadaan damai, sunyi, hidupnya santai dan terkesan apa adanya. Mereka sering di jumpai di tongkrongan pojok-pojok gang di tambah dengan dorongannya yaitu kopi Granita.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.