Fitur Baru Sedang Disiapkan Twitter, Dapat Ingatkan Jumlah Tweet Harian

Jabarekspres.com – Jane Manchun Wong yang merupakan seorang pengamat teknologi dan aplikasi kembali membeberkan Twitter bakal mengungkapkan fitur baru dalam waktu dekat.

Fitur baru yang akan diluncurkan Twitter tersebut berkenaan dengan halaman profil baru yang akan tampil di perangkat pengguna dan dibeberkan Wong melalui cuitan di akun Twitter pribadinya.

Menurut tangkapan layar yang diunggah pekan lalu oleh Wong, Twiter nantinya akan memiliki fitur lain yang sedang dalam proses.

Tampak ada sedikit teks yang terletak tepat di bawah tab Tweet di halaman profil pengguna nantinya. Teks tersebut akan memberi tahu semua orang tentang seberapa sering pengguna mengunggah cuitan atau tweet mereka.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan Wong, fitur tersebut nantinya akan menunjukkan halaman profil dengan teks yang berbunyi “Tweets setiap hari.” Wong mencatat fitur juga bisa menyebut frekuensi lain selain setiap hari.

“Twitter sedang berupaya mengungkap seberapa kecanduan pengguna dengan menunjukkan seberapa sering mereka menge-Tweet langsung di halaman profil. Frekuensi: harian, pekanan, bulanan, jarang atau tidak pernah,” kata Jane Manchun Wong dikutip via Digital Trends.

Tampaknya, fitur tersebut nantinya bisa membantu pengguna untuk mengetahui seberapa sering suatu akun men-tweet sebelum memutuskan untuk mengikutinya.

Namun di sisi lain, fitur tersebut dirasa tidak diperlukan dan agak memalukan bagi pengguna untuk menempatkan aktivitas Twitter mereka. (jawapos)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan