Nikita Mirzani Disebut Takut Lawan Dewi Perssik dan Pilih Lawan Dinar Candy, Ini Alasannya

JAKARTA – Nikita Mirzani lebih memilih melawan Dinar Candy di ring tinju daripada pedangdut Dewi Perssik yang telah menantangnya jauh hari.

Banyak netizen yang kemudian mencapnya takut melawan Depe-Dewi Perssik. Benarkah demikian?

Namun dia membantahnya. Nikita Mirzani mengatakan tidak ingin melawan Depe bertanding tinju jika emosinya terlalu berapi-api.

“Bukannya menolak tapi dia (Depe) harus meredam dulu emosinya,” tegasnya.

Secara percaya diri, Nikita takut melayangkan pukulan telak ke Depe dan menjatuhkan istri Angga Wijaya itu.

“Takutnya pertandingan tinju ini kita enggak pernah tahu, bisa aja nanti pukulan gua kencang dia pingsan, dia mati, gua enggak mau ada resiko,” sebutnya.

Dia mencontohkan saat pertama kali latihan tinju dengan emosi yang malah membuatnya kelelahan sendiri.

“Gua pertama kali emosi nonjoknya enggak karuan, gua nonjokin apa aja, stamina gua turun, akhirnya bumerang,” tuturnya.

“Setelah gua dalami tinju ini, ternyata tinju ini enggak boleh begitu. Lebih kayaknya gerakan harus cepat, atur nafas, konsentrasi harus penuh, lawan lo mau lu harus ngapain,” sambungnya.

Nikita menyebut Depe tidak ada dasar skill tinju. “Itu dia basicnya enggak ada, gua takutnya kalau dia emosi lawan gue, gue tonjok dia mati, jadi enggak ada yang nolak (tanding),” paparnya.

Seperti diketahui, Dewi Perssik telah menantang tinju Nikita secara terbuka di media sosial. Karena Nikita disebut menudingnya melakukan aborsi. Namun, Nikita Mirzani memilih melawan Dinar Candy di event Holywing Sport yang akan berlangsung 12 Juni 2022 mendatang. (pojoksatu-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan