oleh

PPNI Nilai Ridwan Kamil Sudah Tidak Cocok Berada di Ranah Provinsi

BANDUNG – Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Jawa Barat menilai Sosok Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sudah tidak cocok lagi berada di ranah Provinsi.

Pasalnya, menurut Ketua DPW PPNI Jawa Barat, Budiman yang dimana organisasinya ini sebagai mitra dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat menjelaskan bahwa jika dilihat dari program-program yang digagas oleh Ridwan Kamil hingga saat ini sudah berjalan dengan baik.

Sehingga, Budiman mengatakan, Gubernur Jawa Barat ini dinilai sudah layak masuk ke dalam ranah nasional atau bisa disebut calon presiden pada 2024 nanti.

“Kalau dilihat program-program Pak Gubernur (Ridwan Kamil), itu sudah sangat baik dan sudah dirasakan oleh seluruh masyarakat Jawa Barat. Bahkan kalau saya lihat pak Gubernur Jawa barat levelnya bukan lagi Provinsi, sudah nasional,” papar Budiman di Hotel Grand Preanger Bandung, Sabtu (14/5).

Bahkan Budiman menambahkan, selaku warga Jawa Barat pihaknya sangat senang dan mendukung jika Ridwan Kamil ikut melaju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 nanti.

Selain itu, Budiman juga mengatakan bahwa sosok Ridwan Kamil yang memiliki intelektual tinggi dinilai sangat layak melaju ke ranah Nasional.

Sehingga, ia berharap, sebagai warga Jawa Barat dengan semua pencapaiannya, Ridwan Kamil dapat melaju pada pilpres 2024 nanti.

Saya berharap Pak Ridwan Kamil dapat juga ikut dalam percepatan kontestan nasional. Dan kami sebagai warga Jabar sangat berbahagia, karena capaian-capaianya sangat luar biasa,” imbuhnya.

Sementara itu, menurut Sekertaris Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ) Jawa Barat, Asep Ruslan menjelaskan bahwa PPNI ini merupakan organisasi yang mendukung GNJI dalam memuluskan dukungan kepada Ridwan Kamil untuk melaju pada pilpres 2024 nanti.

Bahkan tidak hanya PPNI saja, Asep menuturkan bahwa GNIJ juga mengaet beberapa tokoh masyarakat maupun organisasi lainnya di Jawa Barat untuk memberikan dukungannya kepada Ridwan Kamil jika nanti melaju ke Pilpres 2024.

“GNIJ ini adalah organisasi masyarakat, jadi kita berharap dan istilahnya menghimpun para Tokoh-tokoh, para organisasi dan semua komponen masyarakat khususnya di Jabar untuk sama-sama memudahkan dan memuluskan untuk mendukung kang Emil (Ridwan Kamil) sebagai Presiden 2024,” pungkasnya. (Mg4/wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga