oleh

Pamit Olahraga, Bocah 11 Tahun Menghilang di Bogor

BOGOR – Seorang bocah berusia 11 tahun dikabarkan menghilang setelah berpamitan kepada orang tuanya akan olahraga bersama teman-temannya.

Bocah berinisial FF tersebut diduga hilang karena dibawa orang tidak dikenal, dia terakhir terlihat bermain bersama teman-temannya di wilayah Perumahan Kahuripan, pada Minggu (8/5) pagi pukul 08.00 WIB.

Dari keterangan saksi yang merupakan teman-teman korban yang ikut bermain dan olah raga bersama, saat mereka sedang berolahraga, ada orang yang menghampiri dan menegur mereka, orang yang tak dikenal tersebut menunjuk kearah korban karena korban tidak menggunakan masker.

Lalu orang itu membawa korban dengan dalih akan dinterogasi, korban yang terlihat ketakutan langsung mengikutinya dan meninggalkan teman-temannya.

Sejak saat itu, korban tak lagi terlihat dan tak kunjung pulang kerumahnya, sehingga keluarga yang kebingungan mencari korban membuat laporan kehilangan di Polsek Kemang.

“Awalnya anak saya mau olahraga tapi ketemu orang tak dikenal dengan ditakuti akan dibawa ke kantor polisi,” kata orang tua korban, Rizal Nasution (53) ketika ditemui wartawan dikediamannya Kampung Jampang RT 03/01 Desa Jampang, Senin (9/5).

Dia menjelaskan, pihaknya sudah melakukan pencarian agar anaknya cepat pulang. Tapi sampai saat ini belum kunjung membuahkan hasil.

“Pasca kejadian, tiga orang temannya pulang tapi anehnya hanya anak saya yang dibawa pelaku ke daerah Parung,” jelasnya.

Lebih lanjut dia mengaku, terakhir putra bungsungnya memakai celana training dan kaos warna biru dongker.

“Kami berharap pihak kepolisian bisa cepat menemukan anak saya dan pulang tanpa kurang satupun,” ungkapnya.

Sementara Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati Setyoningsih membenarkan, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terhadap orang tua dan rekan korban oleh penyidik.

“Yang jelas kami bersama tim penyidik Polsek Kemang masih kumpulkan keterangan dari saksi korban,” katanya. (rb/rit)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga