Caisar Bantah Pakai Narkoba, Ini Alasan Mengapa Live TikTok 24 Jam

JAKARTA – Komedian Caisar Aditya menegaskan dirinya tidak mengonsumsi narkotika jenis sabu saya melakukan Live 24 jam di TikTok.

Dia menjelaskan, di live tersebut dirinya sejatinya tidak selalu menatap kamera bukan murni berjalan 24 jam, melainkan ada momen untuk istirahat, makan dan lainnya.

Sehingga, dia menuding netizen terlalu mengada-ngada dengan menuduhnya makai sabu sehingga bisa tahan Live berjam-jam.

Caisar mengatakan dirinya Live di TikTok karena memang lagi tidak ada kerjaan dan memilih mengisi waktunya di aplikasi tersebut.

“Maksudnya saya ini lagi gabut saya. Kalau lagi di rumah saya nge-Live, enggak ada dopping-dopping-an,” ujarnya dilansir dari tayangan Hot Shot.

Caisar pun memastikan soal ada akun Badan Narkotika Nasional (BNN) yang ikut memberikan gift bukan menjadi alasannya memberhentikan aktivitas Live tersebut.

“Banyak orang bilang, ngomong, BNN-BNN. Tapi klarifikasi saat Live saya enggak mengunakan sesuatu apapun. Tapi orang lihat matanya sudah merah, (wajah) sudah pucat, ngada-ngada netizen aja,” sebutnya.

Caisar mengatakan dalam Live itu dirinya sempatkan istirahat bahkan sampai dua jam. “Sebenarnya enggak ada doping-doping-an, saya istirahat dua jam,” sambungnya.

Mantan suami Indadari ini juga menyatakan melakukan Live TikTok untuk menghibur masyarakat, meski akhirnya mendapat tuduhan yang tidak mengenakkan.

“Kadang berlebihan ya (dituduh). Saya gabut aja nge-Live. Intinya saya menghibur masyarakat, enggak Live 24 jam, sakit yang ada,” tegasnya.

Sebelumnya, nama Caisar jadi perbincangan karena melakukan Live TikTok yang tak wajar. Dia menghidupkan akunnya selama 24 jam. Meski dalam posisi duduk, dia berjoget menggerakkan tangannya selama live dengan iringan musik nge-beat. (pojoksatu-red)

Tinggalkan Balasan