Terkait Podcast LGBT Deddy Corbuzier, Gus Miftah Ikut Disalahkan

JABAREKSPRES. COM – Podcast Deddy corbuzier yang mengundang pasangan gay Ragil mahardika dan Frederick dikecam banyak pihak karena dinilai ikut kampanyekan LGBT.

Salah satu tokoh yang ikut disalahkaan terjadinya podcast tersebut adalah Gus Miftah. Gus Miftah dikenal sebagai guru spiritual Deddy Corbuzier, karenanya Ia ikut dituding tidak mengajarkan hal yang benar kepada muridnya.

Bahkan sampai terjadi tayangnya podcast tersebut dikatakan karena Deddy dianggap salah memilih guru.

Menanggapi hal tersebut, Gus Miftah membenarkan adanya tudingan tersebut. Namun dia menanggapinya dengan tertawa dan mengklarifikasinya melalui wawancara yang tayang di kanal youtube Official nitnot.

Dalam wawnacara tersebut, Gus Miftah menyebutkan, bahwa dia mengaku sudah meminta Deddy Corbuzier men-takedown tayangan podcast tersebut.

Dia juga telah menanyakan maksud Deddy mengundang pasangan gay yang viral di Youtube tersebut dalam podcastnya.

Gus Miftah mengatakan, meski mengundang dan menayangkan wawancaranya dengan pasangan gay, namun bukan berarti Deddy ikut mendukung perilaku tersebut apalagi mengkampanyekan.

“Dia hanya ingin menunjukkan bahwa fakta itu ada dan nyata dimasyarakat” Ujarnya.

Meski begitu, Gus Miftah juga menyalahkan Deddy karena tidak menanyakan terlebih dahulu kepadanya, karena persoalan LGBT, menurutnya, dari jaman Nabi Luth adalah permasalahan yang sensitif.

Gus Miftah meyakini, Deddy belum mengetahui ayat mengenai Kaum Sodom hingga literasinya kurang, karenanya dia akan menyampaikan hal tersebut padanya.

“Bahkan Rasulullah menyebutkan Allah melaknat orang yang berperilaku seperti umatnya Nabi Luth, dalam satu hadist sampai diulang tiga kali.” Tambahnya.

Gus miftah juga mengatakan bahwa dia akan menegur Deddy karena podcast yg dilakukannya sudah mengganggu ruang publik dan menimbulkan kebisingan. Karenanya dia akkna memberikan nasehat agar Deddy men-takedown tayangaan tersebut. (rit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan