Avatar 2: The Way of Water Akan Tayang, Ini Trailernya!

Jabarekspres.com- Setelah perilisian film pertamanya pada tahun 2009, film Avatar mendapatkan sekuelnya dengan judul Avatar 2 The Way of Water. Berikut sinopsis serta trailernya.

Dikabarkan lanjutan film Avatar ini akan ditayangkan pada bulan September 2022, tepatnya pada tanggal 23 September.

Film kedua dari avatar ini disutradarai oleh James Cameron dan diproduksi oleh Cameron dan Landau.

Adapun arktor dan aktris yang akan membintangi film ini adalah Zoe Saldana, Sam Worthington, Sigourney Weaver, Stephen Lang, Cliff Curtis, Joel David Moore, CCH Pounder, Edie Falco, Jemaine Clement, Giovanni Ribisi, dan Kate.

Film kedua dari Avatar ini akan menyuguhkan keidupan di bawah laut yang mengesankan.

“Dibuat lebih dari satu dekade setelah peristiwa film pertama, film lanjutan dari avatar 1 ini  mulai dengan menceritakan kisah keluarga Sully (Jake, Neytiri, dan anak-anak mereka), masalah yang mengikuti mereka, sejauh mana mereka pergi. Menjaga satu sama lain tetap aman, pertempuran yang mereka perjuangkan untuk tetap hidup, dan tragedi yang mereka alami,” bunyi deskripsi resmi.

Sinopsis Avatar 2: The Way of Water

Avatar 2: The Way of Water adalah  film sience fiction atau fiksi ilmiah asal Amerika Serikat karya

Film keduanya ini akan menceritakan kisah keluarga Sully (Jake, Neytiri, dan anak-anak mereka) dan masalah yang mengikuti mereka.

Sejauh mana mereka harus bertahan satu sama lain dalam pertempuran yang mereka perjuangkan untuk tetap hidup, dan tragedi yang mereka alami.

Seperti dikutip dari Kompas, film ini akan melanjutkan kisah dari Sully (Sam Worthington) yang terganggu saat proses operasi penambangan RDA.

Sully pun terpaksa harus kembali ke Pandora. Sully akan pergi ke suatu tempat yang dianggap sebagai pelabuhan sangat aman di dekat terumbu karang.

Di terumbu karang tersebut, terdapat suatu klan baru dan merupakan tempat yang enggak dikenal oleh Sully sebelumnya.

Lingkungan tersebut sangat jauh berbeda dari kehidupan hutan dan enggak terdapat hujan maupun air.

Meskipun begitu, film ini akan menampilkan unsur budaya. Untuk mencerminkan kesenjangan antara film pertama dan lanjutannya, peristiwa Avatar 2 akan menemukan Jake, Neytiri, dan anak-anak mereka menavigasi kehidupan lebih dari satu dekade kemudian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan