5 Tempat Wisata Bandung yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran

  1. The Lodge Maribaya
NIKMATI WAHANA: Tiga orang pengunjung saat menikmati arena sepeda gantung di The Lodge Maribaya Lembang. Pasca AKB, sejumlah objek wisata mulai dipadati, hal itu dikhawatirkan munculnya klaster baru.

Kawasan wisata The Lodge merupakan tempat wisata di Bandung dengan luas total 20 hektar yang dikelilingi hutan pinus, dengan udara pengunungan yang sejuk.

Bagi pengunjung yang sedang mencari tempat wisata alam, The Logde Maribaya cocok dijadikan referensi. Berlokasi di Jalan Maribaya, Cibodas, Lembang, tempat ini memiliki area parkir yang luas, sembilan kafe dan restoran, dan juga lebih dari 20 wahana experience anti mainstream.

Uniknya, dalam satu kali kunjungan, tamu bisa berkunjung ke tiga area sekaligus, yaitu The Lodge Maribaya, Lotus Garden dan Fairy Garden. Harga tiket The Lodge Maribaya dibanderol Rp 50.000 per orang, namun untuk paket kunjungan ke kawasan The Lodge dihargai Rp 65.000 per pax.

  1. Orchid Forest Cikole
5 Tempat Wisata untuk Ngabuburit di Bandung, Berikut Informasinya
5 Tempat Wisata untuk Ngabuburit di Bandung, Berikut Informasinya (Foto dari Instagram @orchildforestcikole)

Berlokasi di Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Orchid Forest Cikole cocok dijadikan pilihan untuk berwisata bersama keluarga. Dikelilingi hutan pinus, Orchid Forest Cikole seolah membawa pengunjung kepada suasana Bandung tempo dulu yang dingin, berkabut, dan menyejukkan.

Ada beberapa wahana yang bisa dinikmati di sini, mulai dari rumah anggrek dengan 20.000 jenis tanaman anggrek yang disebarkan di seluruh area. Instalasi seni di area tengah hutan juga jadi primadona pengunjung kalau mampir ke sini.

Berbagai spot foto menarik pun dihadirkan, yang membuat keluarga semakin betah berlama-lama di Orchid Forest Cikole.

Harga tiket masuk Orchid Forest Cikole dibanderol Rp 40.000 untuk wisatawan domestik dan Rp 100.000 mancanegara. (JPNN-red)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan