Sehari Setelah Lebaran, Masyarakat Tumpah Ruah Kunjungi Kebun Binatang Bandung

BANDUNG – Sehari setelah Perayaan Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah kemarin (2/5), aktivitas pengunjung di objek wisata Kebun Binatang Bandung terlihat sangat ramai pada Selasa (3/5).

Dari pantauan Jabar Ekspres di lokasi, terlihat masyarakat dari berbagai wilayah Kota Bandung maupun luar saat ini mulai berdatangan ke objek wisata Kebun Binatang terbesar di Bandung itu untuk sekedar melihat satwa-satwa yang dipamerkan oleh pihak pengelola.

Menurut Marketing Komunikasi (Markom) Kebun Binatang, Sulhan Syafi’i menjelaskan bahwa kunjungan wisatawan ke Kebun Binatang kali ini mengalami peningkatan yang sangat signifikan dibandingkan pada hari kemarin.

Ia menyebutkan, hingga pukul 11.00 WIB tadi, pengunjung yang berdatangan ke Kebun Binatang sudah menyentuh  angka 5.000 orang.

“Alhamdulillah, ternyata kunjungan ke bonbin masih baik. Sampai jam 11 masuk 5000 pengunjung. Jadi diperkirakan hari ini lebih tinggi dari kemarin (Senin, 2/5),” jelas Sulhan saat ditemui di Kebun Binatang Kota Bandung, Selasa (3/5).

Sulhaan mengaku, kunjungan masyarakat ke Kebun Binatang pada hari kemarin hanya sekitar 3.000 orang.

Sehingga, momen lebaran Idul Fitri kali ini pihaknya menargetkan kunjungan masyarakat ke Kebun Binatang mencapai 8.000 per harinya.

“Target per harinya sampai sampai sore antara 8.000-an pengunjung,” ungkapnya.

Untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan pengunjung, Sulhan menuturkan bahwa pihaknya akan melakukan skema buka tutup pintu masuk.

“Tadi sudah buka tutup, di dalam padat kami tutup di luar. Dan pengunjung juga akan dibatasi di dalam selama 4 jam,” pungkasnya.

(Mg4/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan