Hilang Misterius, Diduga maling Motor Tertangkap Massa, Nekad Terjun Ke Laut

JABAREKSPRES.COM – Dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video seorang pria nekad terjun dari Jembatan Suramadu Surabaya, lantaran tertangkap massa karena diduga telah maling motor. Sayangnya setelah menceburkan diri laut, orang tersebut tak diketahui lagi keberadaannya hingga disebutkan hilang secara misterius.

Video yang viral di media sosial tersebut sempat membuat perekamnya dan orang-orang yang melintas di jembatan menjadi histeris.

Peristiwa penangkapan pria yang diduga maling motor itu terjadi pada Selasa (26/4), pria yang setengah telanjang karena kaos putihnya telah agak telepas lantaran ditarik-tarik penangkapnya tersebut terjadi di atas ruas jalan Jembatan Suramadu.

Setelah panik karena semakin banyak pengendara yang ikut berhenti untuk menangkapnya, pria bertopi coklat ini nekad terjun dari jembatan dan tercebur masuk ke Laut Selat Madura.

Setelah masuk ke air pria tersebut sempat timbul sesaat dan terlihat dari rekaman video, namun setelah itu hilang secara misterius, . Hingga kini, keberadaannya masih belum ditemukan.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Anton Elfrino Trisanto, mengaku pihaknya belum mendapat laporan perihal pria yang diduga maling motor menceburkan diri ke laut.

“Sejauh ini, tidak ada laporan dan cek lokasi tidak ditemukan hal tersebut,” ujar Anton dilansir JPNN.com, Rabu (27/4).

Kendati demikian, Anton menyebut pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Masih dilidik dan dikoordinasi dengan (Polres) Bangkalan,” ucap Anton.

Dikutip dari pojoksatu.id, ada empat video pendek yang beredar. Di video pertama, terlihat seorang pria berkaos putih dan bertopi ditangkap beberapa orang.

Sementara tiga sepeda motor matik tampak dalam posisi jatuh di sisi pagar Jembatan Suramadu. Pria diduga maling motor itu terus meronta dan berusaha melarikan diri saat diamankan.

Awalnya, pria diduga maling motor itu bersandar di pagar pembatas pemisah jalur sepeda motor dan mobil.

Namun kemudian ia bergeser ke sisi pagar luar Jembatan Suramadu. Saat beberapa pria yang berusaha menangkapnya lengah, pria diduga maling motor itu melompat menceburkan diri ke laut. (rc/rit)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan