Yana Mulyana Resmi Dilantik Menjadi Wali Kota Definitif Bandung

BANDUNG – Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Bandung, Yana Mulyana kini secara resmi telah dilantik menjadi Wali Kota definitif Bandung dengan sisa masa bakti 2018-2023 oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Aula Barat kantor Gubernur Jawa Barat (Gedung Sate) pada Senin (18/4).

Dari pantauan Jabar Ekspres di lokasi, terlihat Yana Mulyana didampingi oleh istrinya Yunimar dan Putra serta Putrinya sekitar pukul 10.00 WIB.

Pelantikan tersebut juga berlangsung secata khidmat dan lancar.

“Pada hari ini, Senin 18 April 2022, Saya Gubernur Jawa barat dengan resmi melantik Haji Yana Mulyana sebagai Walikota Bandung sisa masa jabatan 2018-2023. Berdasarkan keputusan menteri dalam negeri republik Indonesia yang telah dibacakan,” ucap Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat membacakan kata-kata pelantikan kepada Yana Mulyana di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (18/4).

“Tadi saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan semoga Allah subhanahu wa ta’ala senantiasa membimbing saudara,” sambungnya

Dengan adanya pelantikan ini, Yana Mulyana saat ini telah resmi menjadi Wali Kota Definitif Bandung dengan sisa masa bakti 2018-2023.

Namun untuk diketahui, dalam menjabat sebagai pemimpin Kota Bandung, Yana tidak akan didampingi oleh seorang Wakil. Pasalnya, Yana Mulyana dilantik menjadi Wali Kota Definitif Bandung kurang dari 18 bulan di sisa masa jabatannya. (Mg4/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan