McDonalds Kenalkan Menu Special dan Program Baru untuk Sambut Kehangatan Ramadan

JABAREKSPRES.COM – McDonalds menghadirkan menu baru spesial Ayam Lengkuas McD dengan sambal bajak khas menu tradisional untuk menyambut bulan ramadan.

Menu baru ini sengaja dihadirkan sebagai menu berbuka dan sahur yang penuh kehangatan bersama keluarga.

Associate Director of Marketing McDonalds Indonesia Caroline Kurniadjaja mengatakan, Konsumen dapat menikmati kelezatan Ayam Lengkuas McD dengan Sambal Bajak selama bulan Ramadan mulai 8 April hingga 15 Mei 2022.

“McDonalds Indonesia selalu menghadirkan inovasi dan variasi menu untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumen,” ujarnya saat press conference and food tasting Ramadan secara dariing, Rabu (13/4).

Menu ini akan hadir dengan harga mulai dari Rp 35.000,- (sebelum pajak) di seluruh gerai McDonald’s cabang terdekat melalui Drive Thru, McDelivery, maupun GrabFood dan GoFood, Shopee Food selama Ramadan.

Selain menlucuran menu baru, McD juga memberikan program spesial untuk semakin menambah kehangatan Ramadan yakni Golden Table.

Golden table adalah meja khusus yang disediakan untuk para lansia yang datang ke gerai McDonald’s pada bulan Ramadan mulai pukul 17.00-20.00.

Tujuannya adalah untuk memberikan momen bahagia untuk para lansia di bulan Ramadan.

Selain itu, McDonald’s juga memberikan keistimewaan khusus kepada lansia untuk mendapatkan Golden Voucher.

Dengan Golden Voucher, mereka akan mendapatkan menu gratis yang dapat dipilih sendiri dengan pilihan Apple Pie, Hot Tea/Hot Coffee atau Chocolate Sundae.

Dipilihnya Lansia sebagai targetnya karena McD peduli dengan para lansia yang banyak menjalani Ramadhan sendirian tanpa keluarga.

McDonalds juga memberikan kesempatan kepada 3 orang lansia berbakat untuk menampilkan karyanya di dalam konten video “Golden Stage”.

Video ini akan ditampilkan di akun Youtube McDonalds untuk mengisi waktu selama ngabuburit, tepatnya pada tanggal 22, 26 dan 29 April 2022.

Inisiatif Golden Stage ini diadakan McDonald’s untuk memberikan kesempatan kedua bagi para lansia tersebut untuk kembali terhubung dengan penonton dan juga mengisi kerinduan untuk kembali menampilkan bakat dan hasrat seni mereka.

McDonald’s juga mengadakan #BukaUntukTeman yakni memberikan Paket Bukaan untuk para lansia atau teman yang merayakan Ramadhan seorang diri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan