Deal! Ciro Alves Resmi Bergabung dengan Persib

Jabarekspres.com — Persib mengumumkan secara resmi telah menjalin kesepakatan kontrak dengan Ciro Henrique Alves Ferreira e Silva, Rabu (13/4/2022).

Rumor bergabungnya Ciro Alves dengan Maung Bandung beberapa waktu lalu memang kencang. Dugaan merapatnya Ciro Alves akhirnya mendapatkan titik terang pada hari kemarin.

Ciro Alves telah resmi berseragam Pangeran Biru pada musim depan dengan kontrak lebih dari satu musim. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat

Rumor habis, harapan pun datang. Artinya, merapatnya Ciro Alves pada barisan diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi Maung Bandung.

Semua elemen Persib, khususnya Bobotoh, berharap kehadiran Ciro Alves dapat memberikan tambahan kekuatan maupun tenaga bagi tim kebanggaan.

Kemampuan memainkan bola yang menjadi ciri khas Ciro Alves tentu semoga bisa ia tampilkan kembali di Persib Bandung yang mempunyai target besar di Liga 1 musim depan.

Kemampuan Ciro Alves tentu juga merupakan angin segar bagi tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini dalam menatap kejuaraan AFC Cup 2023 mendatang.

Tim pun menyatakan bahwa hal tersebut merupakan pertimbangan dalam menjalin kesepakatan dengan pemain yang pada musim kemarin memperkuat Persikabo.

Pihak manajemen tim mengatakan bahwa telah menandatangani kerja sama dengan Maung Bandung selama dua musim dengan pilihan perpanjangan selama satu musim.

Dengan demikian, Ciro Alves merupakan pemain yang telah mengisi satu slot pemain asing yang telah ditinggalkan oleh Bruno Cantahede.

Total kini tim besutan Robert Alberts mempunyai empat pemain asing, yakni Ciro Alves, David da Silva, Nick Kuipers, Mohammed Rashid.

Pun Ciro Alves merupakan pemain rekrutan ketiga Maung Bandung dalam bursa transfer musim sekarang guna menatap kompetisi-kompetisi pada musim mendatang.

Pemain kelahiran asal Brasil ini pada musim kemarin membela Persikabo 1973 dengan catatan penampilan yang positif.

Adapun catatan penampilan pemain kelahiran 18 April 1989 ini karena ia merupakan salah satu pemain yang termasuk ke dalam jajaran pencetak gol terbanyak pada Liga 1 2021/2022, yakni 20 gol.

Performa bagus itu diharapkan bisa kembali ditunjukkan oleh Ciro Alves bersama para punggawa Pangeran Biru pada kancah pertandingan di musim depan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan