McDonalds Kenalkan Menu Special dan Program Baru untuk Sambut Kehangatan Ramadan

Konsumen diminta untuk menominasikan kenalan mereka dan menceritakan secara singkat mengapa mereka pantas mendapat Paket Bukaan dari McDonald’s.

Cerita terpilih akan mendapatkan masing-masing 2 Paket Bukaan untuk yang menominasikan dan yang dinominasikan. Akan terdapat 3 periode dengan 5 cerita terpilih setiap periodenya.

Selain itu di Bulan Ramadan ini, McD membuat program donasi buku, yang bertujuan untuk meningkatkan minat baca anak-anak Indonesia yang juga sejalan dengan misi pemerintah dalam meningkatkan literasi anak.

Program ini bekerjasama dengan Forum Taman Baca Masyarakat (FTBM), yakni sebuah wadah organisasi bagi para pendiri, pengelola Taman Bacaan Masyarakat dan pegiat literasi seluruh Indonesia.

Dalam inisiatif ini McDonald’s juga mengajak masyarakat turut serta berpartisipasi dalam mengumpulkan buku-buku anak yang masih layak baca ke kotak donasi buku yang tersedia di 180 gerai McDonald’s Indonesia mulai 14 April 2022 dan akan didistribusikan ke titik-titik taman bacaan yang membutuhkan di Indonesia.

“ Ada banyak cara untuk berbagi kebaikan dibulan Ramadan, salah satunya adalah dengan berbagi atau berdonasi. Karena itu, pada kesempatan ini, McDonald’s Indonesia menghadirkan berbagai inisiatif untuk berbagi kehangatan dan berbagi kepada sesama.”ujar Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonalds Indonesia.

Bukan hanya itu, Mcd Juga meluncurkan game baru selama Ramadan, dengan berbagai permainan yang dapat dilakukan bersama teman atau keluarga sambil menunggu berbuka puasa.

Terdapat tiga jenis permainan yang tersedia, yakni: Cari yang cocok, Pesanan seru dan Tembak kelereng yang dapat dimainkan konsumen melalui aplikasi McDonald, dimulai sejak dari tanggal 2 April – 1 Mei 2022.

Dimana setiap konsumen yang memenangkan permainan akan mendapatkan rewards yang dapat ditukar langsung di Aplikasi McDonalds.

Dalam aplikasi yang sama, McD juga membuat keseruan lain yaitu Tik Tok Duet, dimana konsumen diajak untuk melakukan tantangan dari content creator yang bekerja sama dengan McDonalds.

Tantangannya adalah membuat video yang mengajak orang tua, kakek, nenek, paman, bibi atau saudara yang berusia diatas 60 tahun, untuk membuat konten atau aktivitas saat ngabuburit dengan hashtag #McDGoldenDuet.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan